9 Aplikasi Keren untuk Mempercantik Kualitas Foto Instagram yang Wajib Kamu Coba.

Dengan lebih dari 1 miliar pengguna bulanan - 500 juta di antaranya ada di aplikasi setiap hari - Instagram adalah salah satu platform media sosial paling populer di dunia, nomor dua setelah Facebook dalam hal keterlibatan. Dan bukan hanya konsumen yang menggunakan platform untuk berbagi konten; dari 100 merek teratas di seluruh dunia, 90% memiliki kehadiran aktif di Instagram. Merek-merek tersebut menggunakan Instagram untuk memposting foto dan video, membangun kesadaran merek, dan menjual produk dan layanan.

Tidak dapat disangkal kekuatan Instagram untuk menangkap penonton dan mendorong mereka untuk bertindak - jadi mengapa tidak memanfaatkan saluran media sosial ini? Untuk membuatnya mudah untuk meningkatkan game Instagram Anda, kami telah memasukkan 25 aplikasi favorit kami untuk Instagram dalam satu posting. Manfaatkan aplikasi ini untuk membuat gambar dan video Anda bersinar, dan untuk membuat posting dan analisis Anda lebih mudah dari sebelumnya.

9 aplikasi Keren untuk Mempercantik Kualitas Foto Instagram Kamu.

Tidak dapat disangkal Instagram telah selamanya mengubah cara orang berbagi gambar di media sosial. Sejak aplikasi ini diluncurkan pada 2010, pengguna Instagram telah berbagi lebih dari 40 miliar foto di platform, dan terus berbagi 80 juta lagi setiap hari . Saat Anda bergabung, gunakan aplikasi ini untuk meningkatkan gambar Anda dengan filter, teks, grafik, dan lainnya.

Afterlight 2

Afterlight 2 adalah aplikasi pengeditan foto yang membawa pemfilteran foto ke tingkat selanjutnya. Pustaka filter alami mereka yang terus berkembang menguatkan rangkaian pilihan Instagram yang ada, membantu Anda menambahkan semir ekstra pada gambar Anda. Sebagai bonus tambahan, aplikasi ini bahkan memungkinkan Anda membuat filter sendiri untuk memberikan foto Anda gaya yang konsisten yang berbeda dari orang lain; bermain dengan rona gambar Anda, saturasi dan cahaya, dan overlay tekstur dan efek untuk mencapai tampilan yang tepat yang Anda inginkan. Aplikasi terjangkau ini adalah $ 2,99 dan saat ini berada di peringkat # 2 aplikasi dalam kategori Foto dan Video iTunes - dan untuk alasan yang baik. Satu-satunya downside yang dapat kita temukan adalah bahwa itu terbatas untuk iOS saja, sehingga pengguna Android harus menemukan opsi lain.

(Kredit gambar: Afterlight )

Snapseed

Untuk pengguna Android yang tidak dapat memanfaatkan Afterlight 2, Anda beruntung. Snapseed adalah editor foto profesional gratis yang dikembangkan oleh Google tetapi juga tersedia untuk iPhone dan iPad. Lengkap dengan 29 filter dan alat, Snapseed memungkinkan Anda mempersonalisasi filter dan menyimpannya untuk digunakan lagi nanti. Anda juga dapat menayangkan keterangan pada foto Anda menggunakan 38 gaya teks berbeda yang tersedia di aplikasi. Meskipun fitur-fiturnya sangat luas, beberapa pengguna melaporkan mengalami kesulitan menavigasi ke semuanya, jadi jika Anda akan mengunduh Snapseed, bersiaplah untuk meluangkan sedikit waktu untuk membiasakan diri dengan menu dan fungsinya.

(Kredit gambar: Google )

Aviary

Raksasa perangkat lunak kreatif Adobe dikenal memimpin ruang pengeditan foto, jadi tidak heran aplikasi pengeditan gambar gratisan mereka, Aviary, sangat populer di iOS dan Android. Aviary menempatkan fitur pengeditan foto tingkat profesional di tangan para Instagrammer di mana pun. Aplikasi mereka dipenuhi dengan berbagai overlay, efek, bingkai, stiker, dan banyak lagi, memungkinkan materi iklan untuk memberikan sentuhan pribadi mereka pada foto mereka sebelum memposting. Bagian paling keren dari aplikasi ini adalah tutorial dalam produk mereka; aplikasi ini memiliki koleksi foto-foto indah yang dikuratori, lengkap dengan petunjuk langkah demi langkah yang dapat diikuti pengguna untuk mencapai efek yang sama. Namun, beberapa pengguna telah menyatakan frustrasi dengan iklan dalam aplikasi yang mempromosikan produk Adobe lainnya. Jika Anda terganggu oleh iklan, Anda mungkin ingin mencari editor foto berbayar dan bebas iklan.

(Kredit gambar: Adobe )

VSCO

VSCO adalah aplikasi pengeditan foto iOS dan Android yang dirancang untuk materi iklan, oleh materi iklan. Fitur-fiturnya mirip dengan aplikasi lain dalam daftar ini - mengedit, memfilter, bingkai, dan banyak lagi - tetapi pembeda terbesar VSCO adalah antarmuka minimalnya. Jika Anda pecandu aplikasi yang bersih, jernih, dan mudah digunakan, VSCO mungkin cocok untuk Anda. Namun, beberapa pengguna telah melaporkan gangguan teknis dengan mengunggah dan berbagi foto. Untungnya, Anda dapat mencoba VSCO gratis selama 7 hari, memberi Anda kesempatan untuk mengalaminya sendiri. Setelah itu, VSCO adalah $ 19,99 per tahun.

(Kredit gambar: seperti topapps )

Photoshop Express

Adobe membuat penampilan kedua dalam daftar kami dengan Photoshop Express, versi yang mudah digunakan untuk perangkat lunak pengedit foto yang populer dan ramah-ponsel, Photoshop. Aplikasi iOS dan Android ini memungkinkan Anda mengedit foto, menambahkan teks, bermain dengan warna gambar, menandai gambar air, dan membuat kolase di satu tempat. Pengguna juga melaporkan mudah digunakan jika Anda sudah terbiasa dengan produk Adobe. Namun, ada kerugian untuk pengguna non-Adobe. Aplikasi ini gratis, tetapi untuk mengakses fitur premium, Anda harus memiliki akun Adobe dan login. Meski begitu, fitur gratisnya patut diunduh.

(Kredit gambar: Google )

PicMonkey

PicMonkey adalah solusi ideal untuk perusahaan yang ingin menambahkan elemen bermerek ke foto mereka. Aplikasi ini memungkinkan Anda menyesuaikan palet warna Anda, menyimpan font bermerek, dan menyimpan logo Anda pada file untuk overlay pada gambar. Salah satu kelemahan utama PicMonkey jika dibandingkan dengan orang lain dalam daftar ini adalah harganya. PicMonkey tersedia seharga $ 5,99 per bulan untuk paket dasar dan $ 9,99 per bulan untuk paket pro, menjadikannya salah satu opsi yang lebih mahal di bagian panduan ini. Tetapi sambutan hangat dari pengguna mungkin membuatnya layak untuk dicoba. PicMonkey tersedia untuk iOS dan Android, dan tersedia di desktop melalui ekstensi Chrome.

(Kredit gambar: PicMonkey )

Baca Juga 8 Aplikasi untuk Memperkeren Video di Instagram Kamu https://infoagansista.blogspot.com/2019/03/8-aplikasi-untuk-memperkeren-video-di.html

Canva

Canva adalah pembangkit tenaga gambar media sosial yang memungkinkan Anda membuat gambar khusus untuk sebagian besar platform sosial utama. Untuk sebagian besar, Canva adalah alat pengeditan foto rata-rata Anda, tetapi kualitas aplikasi yang paling unik adalah grafiknya yang indah. Untuk merek yang ingin membuat grafik bergaya infografis untuk posting media sosial, Anda dapat memanfaatkan koleksi diagram alir, diagram, peta, dan banyak lagi dari Canva. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan koleksi foto stok yang dapat Anda gunakan sebagai dasar untuk posting Instagram Anda. Canva telah tersedia di iOS dan web untuk sementara waktu, dan baru-baru ini meluncurkan versi Android aplikasi. Ini gratis untuk mengakses fitur dasar Canva, tetapi kelemahan utamanya adalah harga untuk fitur bonus. Untuk berkolaborasi dengan rekan kerja, mengunggah font khusus, dan mengakses fitur kelas bisnis lainnya, Canva akan dikenai biaya $ 12,95 per bulan per anggota tim.

(Kredit gambar: Canva )

Piktochart

Jika Anda menyukai fitur infografis Canva, Anda akan menyukai Piktochart. Aplikasi berbasis web ini dirancang khusus untuk membuat visual seperti grafik, grafik, dan infografis. Anda dapat menggunakan Piktochart untuk posting Instagram, tetapi juga dapat memanfaatkan platform ini untuk menambah presentasi, selebaran, dan lainnya. Sementara aplikasi ini mengenai infografis di luar taman, di situlah fungsinya berhenti; jika Anda mencari alat lengkap dengan kemampuan mengedit infografis dan foto, Anda mungkin ingin mempertimbangkan alat lain. Piktochart mulai dari $ 12,50 per bulan dengan diskon hingga 25% jika Anda membayar selama setahun penuh.

(Kredit gambar: Piktochart )

Fotor

Fotor untuk Android dan iOS adalah editor foto dan pembuat kolase gratis yang digabung menjadi satu. Ini sedikit ringan pada fitur jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi lain yang disebutkan di atas, tetapi apa yang dilakukannya, itu berfungsi dengan baik. Hal favorit kami tentang Fotor adalah beragam efek dan filter yang dapat diterapkan pada foto Anda, dan alat kurva spektrum RGB juga cukup keren. Jika Anda mencari aplikasi pengeditan foto dasar namun andal tanpa bunyi bel dan peluit yang tidak perlu, Fotor hanyalah tiketnya.

(Kredit gambar: Fotor )

Subscribe to receive free email updates: