Tutorial membuat foto smudge terbaru di aplikasi android terbaru 2016

Hai apakabar semuanya? udah lama saya tidak memposting artikel di blog ini, kali ini saya akan membagikan artikel tentang "Tutorial membuat foto smudge terbaru di aplikasi android terbaru 2016"
disini saya akan membuat foto smudge menggunankan aplikasi Lithic.  Yang belum mempunyai aplikasi Lithic silahkan Download terlebih dahulu di Link Berikut >> Lithic v2.5.apk << 
Langsung saja menuju TKP =>>
  • Step I
Buka aplikasi Lithic yang sudah di instal di smartphone saudara kemudian klik menu "Canvas"

  • Step 2
Jika sudah muncul gambar model seperti gambar dibawah ini silahkan klik "Add Gallery Photo" untuk membuka foto sebelum di edit menjadi foto Smudge


  • Step 3
Jika foto yang anda pilih sudah terbuka seperti gambar di bawah silahkan klik menu "Apply Filter" untuk mulai memberi efect smudge pada foto yang dipilih.




  •  Step 4
Tunggu proses loadingnya hingga "25/25 tiles completed...." dan apabila sudah selesai proses loadingnya langsung saja atur "Harshness dan Brightness" nya sesuai dengan selera anda masing masing.


  • Step 5
Jika langkah langkah diatas sudah terselesaikan sudah saatnya anda menyimpan hasil foto anda dengan mengeklik menu "Save"



Selamat foto smudge anda sudah jadi dan sudah siap diposting di sosmed. hehehee
Sekian toturial sederhana dari saya apabila ada yang kurang jelas silahkan melihat video berikut untuk lebih jelasnya. Dan tunggu tutorial berikutnya "Cara memberi warna smudge di android"



Cara Edit Photo Cyborg Effect di Picsart Android 

Langkah - Pertama
Membuka aplikasi picsart yang telah kita istall di hp, lalu input photo yang akan kita edit. Bila telah click menu gambar serta masuk ketahapan setelah itu. Saat ini waktunya meniadakan beberapa muka, pilih kuas penghapus ukuran dapat sesuai, mulai meniadakan sisi muka secara perlahan - perlahan. 

Langkah - Kedua
Sesudah tuntas dihapus kelak akhirnya bakal jadi gambar berikut ini. Bila telah lanjut kita click susunan photo untuk memasukan bahan mentahan yang lain. 

Langkah - Ketiga
Input bahan mentahan tengkorak serta simpan monitor ini sangat bawah, mengatur peletakan tempat tengkoraknya supaya cocok. Bila telah balik lagi click susunan photo untuk memasukan bahan mentahan yang lain. Lihat gambar berikut ini. 

Langkah - Keempat
Input bahan mentahan cahaya yang telah kita buat persiapan simpan pada bagian mata. Supaya lebih gampang kalian tak perlu ambil mentahan cahaya kembali, cukuplah click menu tulis serta geserkan ke kebagian mata kanan. Bila telah click menu monitor kosong simpan di tempat sangat bawah, kasih warna apa bebas. Lihat gambar berikut ini. 

Langkah - Kelima
Bila telah tuntas kita click sinyal ceklis di sudut atas, serta untuk percantik kita dapat memberikan effect yang berada di picsart. Silakan pilih effect yang sahabat kehendaki, bila telah save gambarnya dialbum galeri. Kira-kira kelak akhirnya semacam ini. Selamat coba..!!! 

Demikian yang dapat saya berikan mengenai cara edit photo cyborg effect di picsart android, mudah-mudahan dapat berguna buat pembaca semua. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates: