Foto Mentahan Hewan Kuda Keren [ HD ]

Hay Teman-teman, ketemu lagi nih sama admin keceh.. wkwkk.. Gimana Kabarnya semoga sehat yaa.. Seperti biasa disetiap postingan admin akan selalu diusahakan agar memberikan manfaat bagi teman teman pembaca blog ini. Seperti postingan admin kali ini, karena kemaren ada salah satu teman kita yang menghubungi admin untuk minta dicarikan file mentahan HD gambar Kuda ini.

Dan dibawah ini adalah Contoh versi biasanya, Jika Teman-teman mau yang Versi HD silahkan Unduh di link yang sudah admin siapkan di bagian bawah postingan ini. Semoga Bermanfaat, jangan bosen bosen mengunjungi blog ini yaw, soalnya admin akan rajin Update Mentahan yang Unik dan Keren-Keren.

Link Download Gambar Full HD

[ http://bit.ly/2HWy6Pi ] Google Drive
[ http://bit.ly/2tcPDO1 ] Zippyshare

Nb*
Jika Mau Picsay Pro Terbaru bisa di unduh Disini [ PicsayPro ]


Tutorial Picsart Ini Bikin Foto Kamu Jadi Lebih Keren!

Sekarang ini, panduan PicsArt makin banyak dicari oleh beberapa orang yang ingin belajar edit photo dengan PicsArt. Beberapa jenis kreasi serta trick baru selalu banyak muncul seakan tidak ada habisnya. Secara garis besar, himpunan panduan picsart itu dibagi jadi tiga level, yakni Easy, Medium serta Advance.

Level ke-1 atau Easy ialah untuk panduan yang gampang. Bahkan juga beberapa pemula sekalinya dapat mengerjakannya. Beberapa efek picsart yang dipakai termasuk juga basic atau basic. Buat anda yang baru belajar memakai picsart semestinya coba dahulu lakukan editing di level ini. Untuk lebih mengerti dasar-dasar serta feature yang ada dalam aplikasi ini.

Level ke-2 yakni Medium atau kelas menengah. Pada step ini, kerumitan dalam mengedit photo telah mulai rasanya. Untuk mendapatkan hasil optimal mesti dikerjakan dengan berhati-hati, penuh kesabaran serta kecermatan.

Level Advance, tentu saja untuk panduan dengan tingkat kesusahan tinggi. Tidak hanya mesti mengerti benar dasar-dasar pengetahuan editing, kita pun dituntut untuk mempunyai daya imaginasi yang tinggi. Bahkan juga kadang kita membutuhkan aplikasi edit photo lainnya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tidak hanya dapat diupload ke media sosial seperti facebook, twitter, instagram, pinterest, tumblr dan lain-lain. Hasil kreasi picsart yang kamu bikin dapat juga diupload ke situs sah PicsArt. Bila beberapa orang yang menyukai dengan hasil editan picsart kamu, jadi kamu dapat memperoleh banyak pengikut serta tentu saja disadari menjadi editor andal.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberi koleksi photo hasil editan picsart paling baru dibarengi dengan tutorialnya. Spesial untuk kamu yang ingin belajar edit photo lewat aplikasi android terutamanya PicsArt. Sebatas informasi, PicsArt bukan satu-satuya aplikasi edit photo untuk smartphone android. Ada banyak aplikasi foto editing adroid yang lain yang tidak kalah popular seperti Picsay Pro, PixelLab, Sketchbook, Infinite Design dan lain-lain. Kami akan tampilkan koleksi hasil edit photo dari aplikasi-aplikasi itu di lain waktu.

Oke, langsung di bawah ini Tutorial editan picsart bagus yang dapat kamu coba.

Cara Buat Photo Puzzle Effect Dengan Aplikasi Picsart 

Langkah - Pertama
Membuka aplikasi picsart lalu input photo serta click draw serta lanjut click icon + untuk menambahakan photo baru-klik photo layer, kurang lebih seperti gambar di bawah ini.

Langkah - Kedua
Mencari mentahan puzzle yang telah kita persiapakan awal mulanya, posisikan layer puzzle ini di atas serta kita kasih multyple supaya puzzle terlihat di photo, coba lihat gambar berikut ini.

Langkah - Ketiga
Bila telah click marge untuk menjadikan satu layer, click sinyal ceklis yang ada di sudut layer.

Langkah - Keempat
Masuk tingkatan selanjutnya pilih tool yang ada di sudut lantas pilih selection, setelah itu pilih lambang kuas seperti gambar dibawh ini.

Langkah - Kelima
Silakan sisi manakah yang akan kita pindahkan dengan cara memberi warna sisi itu gunakan kuas, saya anjurkan yang rapi ya sebab akan memastikan akhirnya diakhir kelak, lanjut click cut.

Langkah - Keenam
Click paste lalu geserkan perlahan, bebas ingin digeser kemana pun apabila telah kilk sinyal ceklis di sudut bawah.

Langkah - Ketujuh
Setelah itu click draw untuk tingkatan selanjutnya, click icon + untuk memberikan layer kosong serta simpan tempat di bawah caranya drag serta geser kebawah, selajutnya pilih warna cukup gelap, coba lihat gambar berikut ini.

Langkah - Kedelapan
Bila telah gabungkan ke-2 layer ini, dengan cara click tiga garis di atas serta pilih marge. selanjunya click ceklis serta masuk ketahapan paling akhir untuk memberikan effek, click menu effect serta pilih effect sesuai dengan hasrat sahabat, bila telah click ceklis seperti gambar berikut ini.

Langkah - Kesembilan
Taruh gambarnya serta tuntas, selamat coba guys !!!

Demikian bahasan saya pada saat ini yakni mengenai cara buat photo puzzle effect dengan aplikasi picsart di android. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates: