Gratis PicSay Pro 1.8.0.5 APK - Terbaru 2018

Gratis PicSay Pro 1.8.0.5 APK - Terbaru 2018

Hay teman-teman, ketemu lagi nih sama admin. Kali ini admin akan membagikan aplikasi "Edit Foto untuk Android" untuk linknya ada di bawah gambar. Semoga bermanfaat :)

Diantara Fitur nya adalah Mempertajam, menghilangkan mata merah, tanaman & meluruskan, memutarbalikkan, masukkan guntingan gambar lainnya, cat, membuat warna percikan dari gambar hitam-putih, Tambahkan teks, balon kata, menerapkan efek seperti Palang Proses, Lomo, Skema, faux HDR, Pergeseran kemiringan, pensil Sketsa, dan Mendukung resolusi tinggi mengedit hingga 13MP dan masih banyak lagi.




[ UNDUH ] via Apksum.


Tutorial Picsart Ini Bikin Foto Kamu Jadi Lebih Keren!

Sekarang ini, panduan PicsArt makin banyak dicari oleh beberapa orang yang ingin belajar edit photo dengan PicsArt. Beberapa jenis kreasi serta trick baru selalu banyak muncul seakan tidak ada habisnya. Secara garis besar, himpunan panduan picsart itu dibagi jadi tiga level, yakni Easy, Medium serta Advance. 

Level ke-1 atau Easy ialah untuk panduan yang gampang. Bahkan juga beberapa pemula sekalinya dapat mengerjakannya. Beberapa efek picsart yang dipakai termasuk juga basic atau basic. Buat anda yang baru belajar memakai picsart semestinya coba dahulu lakukan editing di level ini. Untuk lebih mengerti dasar-dasar serta feature yang ada dalam aplikasi ini. 

Level ke-2 yakni Medium atau kelas menengah. Pada step ini, kerumitan dalam mengedit photo telah mulai rasanya. Untuk mendapatkan hasil optimal mesti dikerjakan dengan berhati-hati, penuh kesabaran serta kecermatan. 

Level Advance, tentu saja untuk panduan dengan tingkat kesusahan tinggi. Tidak hanya mesti mengerti benar dasar-dasar pengetahuan editing, kita pun dituntut untuk mempunyai daya imaginasi yang tinggi. Bahkan juga kadang kita membutuhkan aplikasi edit photo lainnya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. 

Tidak hanya dapat diupload ke media sosial seperti facebook, twitter, instagram, pinterest, tumblr dan lain-lain. Hasil kreasi picsart yang kamu bikin dapat juga diupload ke situs sah PicsArt. Bila beberapa orang yang menyukai dengan hasil editan picsart kamu, jadi kamu dapat memperoleh banyak pengikut serta tentu saja disadari menjadi editor andal. 

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberi koleksi photo hasil editan picsart paling baru dibarengi dengan tutorialnya. Spesial untuk kamu yang ingin belajar edit photo lewat aplikasi android terutamanya PicsArt. Sebatas informasi, PicsArt bukan satu-satuya aplikasi edit photo untuk smartphone android. Ada banyak aplikasi foto editing adroid yang lain yang tidak kalah popular seperti Picsay Pro, PixelLab, Sketchbook, Infinite Design dan lain-lain. Kami akan tampilkan koleksi hasil edit photo dari aplikasi-aplikasi itu di lain waktu. 

Oke, langsung di bawah ini Tutorial editan picsart bagus yang dapat kamu coba. 


Edit Photo Grime Art Bagus di PicsArt Android 

Langkah - Pertama
Membuka aplikasi PicsArt lalu input photo yang akan diedit, setelah itu click draw lantas lanjut ke proses pembuatan layer baru, sesudah dibikin layer kosong kita imbuhkan sticker serta mencari sticker grim art. 

Langkah - Kedua
Silakan letakkan sesuai dengan hasrat anda, contoh seperti gambar di bawah ini saya tempatkan nya di bagian mata. 

Langkah - Ketiga
Bila ada sisi yang ingin di hilangkan sahabat dapat menghapusnya dengan tool eraser serta untuk ukuran cocokkan saja. 

Langkah - Keempat
Setelah itu buat kembali layer baru untuk memberikan sticker grime art serta lekatkan pada bagian yang diharapkan, bila telah click marge untuk menjadikan satu layer itu. 

Langkah - Kelima
Sahabat dapat berkreasi dengan tutup semua permukaan muka bahkan juga full bodi, tapi di tempat ini saya cuma pada bagian mata saja, bila telah kita taruh saja gambar itu. 

Langkah - Keenam
Setelah itu dapat memberikan effect supaya penampilan gambar lebih bagus serta menarik, silakan imbuhkan effect sesuai dengan hasrat. Bila telah taruh hasil edit photo grime art ini di album galeri hp. Tuntas selamat coba guys...!!! 

Demikian yang dapat saya berikan mengenai panduan edit photo grime art bagus picsart android, mudah-mudahan panduan edit photo yang saya beri kali in berguna buat rekan-rekan semua. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates: