Inilah 7 Brush Gratis untuk Digital Painting Yang Wajib Dimiliki.

Inilah 7 Brush Gratis untuk Digital Painting Yang Wajib Dimiliki.

Digital painting merupakan salah satu seni yang cukup banyak disukai orang orang, dengan  metode lukis menggunakan media digital tentunya akan mengurangi biaya pada saat membuat karya seni ini, Jika sebelumnya melukis harus membeli kanvas, cat minyak, kuas dan teman temannya, kini kita hanya perlu satu Software saja untuk mengghasilkan karya seni keren ini.

Dalam Photosop sendiri, jika ingin membuat Digital Painting tentunya tidak bisa lepas dari namanya Brush Tool, Apa itu Brush Tool?

Brush Tool adalah salah satu dari banyak tools pada Photoshop yang menjadikan Photoshop sebagai editor foto terpopuler dimanapun. Nah itulah penjelasan singkatnya.

Ngomong-ngomong soal Digital Painting dan Brush, admin kali ini akan memberitahu kepada teman teman pembaca mengenai "Brush Gratis yang Harus dicoba untuk membuat Digital Painting di Photoshop". Diantaranya sebagai berikut :

1. Free Photoshop Brushes for digital paintings

[ UNDUH ]


2. Free Photoshop Brushes 2016 for Environment

[ UNDUH ]


3. Free Brushes Photoshop CC

[ UNDUH ]


4. Best Free photoshop brushes for Paintings

[ UNDUH ]


5. Houston Free Brushes for Portrait Painting

[ UNDUH ]


6. Worya Free PS Brush pack

[ UNDUH ]


7. Best Environment Photoshop Brushes 2016

[ UNDUH ]



Tutorial Picsart Ini Bikin Foto Kamu Jadi Lebih Keren!

Sekarang ini, panduan PicsArt makin banyak dicari oleh beberapa orang yang ingin belajar edit photo dengan PicsArt. Beberapa jenis kreasi serta trick baru selalu banyak muncul seakan tidak ada habisnya. Secara garis besar, himpunan panduan picsart itu dibagi jadi tiga level, yakni Easy, Medium serta Advance.

Level ke-1 atau Easy ialah untuk panduan yang gampang. Bahkan juga beberapa pemula sekalinya dapat mengerjakannya. Beberapa efek picsart yang dipakai termasuk juga basic atau basic. Buat anda yang baru belajar memakai picsart semestinya coba dahulu lakukan editing di level ini. Untuk lebih mengerti dasar-dasar serta feature yang ada dalam aplikasi ini.

Level ke-2 yakni Medium atau kelas menengah. Pada step ini, kerumitan dalam mengedit photo telah mulai rasanya. Untuk mendapatkan hasil optimal mesti dikerjakan dengan berhati-hati, penuh kesabaran serta kecermatan.

Level Advance, tentu saja untuk panduan dengan tingkat kesusahan tinggi. Tidak hanya mesti mengerti benar dasar-dasar pengetahuan editing, kita pun dituntut untuk mempunyai daya imaginasi yang tinggi. Bahkan juga kadang kita membutuhkan aplikasi edit photo lainnya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tidak hanya dapat diupload ke media sosial seperti facebook, twitter, instagram, pinterest, tumblr dan lain-lain. Hasil kreasi picsart yang kamu bikin dapat juga diupload ke situs sah PicsArt. Bila beberapa orang yang menyukai dengan hasil editan picsart kamu, jadi kamu dapat memperoleh banyak pengikut serta tentu saja disadari menjadi editor andal.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberi koleksi photo hasil editan picsart paling baru dibarengi dengan tutorialnya. Spesial untuk kamu yang ingin belajar edit photo lewat aplikasi android terutamanya PicsArt. Sebatas informasi, PicsArt bukan satu-satuya aplikasi edit photo untuk smartphone android. Ada banyak aplikasi foto editing adroid yang lain yang tidak kalah popular seperti Picsay Pro, PixelLab, Sketchbook, Infinite Design dan lain-lain. Kami akan tampilkan koleksi hasil edit photo dari aplikasi-aplikasi itu di lain waktu.

Oke, langsung di bawah ini Tutorial editan picsart bagus yang dapat kamu coba.


Edit Photo Disintegrasi Dampak Berhamburan di PicsArt Android 

Langkah - Pertama
Membuka aplikasi picsart yang telah sahabat unduh serta instal di hp android, lantas input photo yang ingin kita edit serta supaya lebih gampang photo itu mesti tiada latar belakang, silakan cek cara menghilangkan latar belakang

Langkah - Kedua
Sesudah itu click draw serta nanti kita akan dibawa kesebuah pulau,,uuuuups salah 😆 tujuannya penampilan yang ada layernya, silakan buat layer baru untuk bikin latar belakang serta simpan diposisi bawah.

Langkah - Ketiga
Setelah itu lebih layer baru serta input dampak serpihan yang telah kita buat persiapan, cocokkan tempatnya supaya lihat bagus, caranya lihat gambar berikut ini.

Langkah - Keempat
Lalu input kembali dampak serpihan yang berlainan serta kembali kita atur-atur penempatannya bila ada sisi yang ingin di hilangkan dapat memakai tool eraser, bila telah cocok kita gabungkan semua layer itu dengan cara seperti gambar di bawah ini.

Langkah - Kelima
Langkah selanjutnya buat photo serta serpihannya berwarna dengan cara memberikan BG warna beri warna dilayer baru lantas ganti dari normal ke monitor seperti gambar berikut ini, lantas gabungkan ke-2 layer itu.

Langkah - Keenam
Langkah paling akhir adalah memberikan effek, silakan diambil saja dampak yang pas menurut hasrat agan-agan, bila telah save gambar itu di album galeri hp. Tuntas mudah-mudahan dapat berguna !!!

Demikian yang dapat saya berikan mengenai cara edit photo disintegrasi dampak berhamburan di picsart android, mudah-mudahan posting kesempatan ini dapat dimengerti serta berguna buat sahabat semua. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates: