GRATIS File Mentahan Model Vektor/Vexel Foto Erika Karata Full HD

Hay Teman-teman, Ketemu lagi sama admin, Jangan bosan bosan untuk mengunjungi blog ini ya karena admin akan berusaha selalu update Mentahan untuk Edit Foto, Baik Untuk Edit Vektor, Vexel, Smudge, Manipulasi Foto, DLL.

Nah, pada pertemuan kali ini admin berbagi Mentahan Foto Erika Karata, Bisa dilihat salah satu Contohnya seperti Gambar dibawah ini:


Gimana Oke kan, untuk Mentahannya biar makin Joss Admin sudah siapin dalam bentuk File Rar/Zip jadi tinggal download aja terus Ekstrak. Di dalam file tersebut ada banyak Foto Erika Karata, lumayan lah buat mengasah skil editing teman-teman biar makin Joss Gandos.

Segitu aja Basa-basinya, silahkan langsung comot di link bawah ini :

Link Donwload [ http://bit.ly/2xMCYad ] Google Drive

Link Donwload [ 
http://bit.ly/2M4BDP9 ] Zippyshare



Tutorial Picsart Ini Bikin Foto Kamu Jadi Lebih Keren!

Sekarang ini, panduan PicsArt makin banyak dicari oleh beberapa orang yang ingin belajar edit photo dengan PicsArt. Beberapa jenis kreasi serta trick baru selalu banyak muncul seakan tidak ada habisnya. Secara garis besar, himpunan panduan picsart itu dibagi jadi tiga level, yakni Easy, Medium serta Advance. 

Level ke-1 atau Easy ialah untuk panduan yang gampang. Bahkan juga beberapa pemula sekalinya dapat mengerjakannya. Beberapa efek picsart yang dipakai termasuk juga basic atau basic. Buat anda yang baru belajar memakai picsart semestinya coba dahulu lakukan editing di level ini. Untuk lebih mengerti dasar-dasar serta feature yang ada dalam aplikasi ini. 

Level ke-2 yakni Medium atau kelas menengah. Pada step ini, kerumitan dalam mengedit photo telah mulai rasanya. Untuk mendapatkan hasil optimal mesti dikerjakan dengan berhati-hati, penuh kesabaran serta kecermatan. 

Level Advance, tentu saja untuk panduan dengan tingkat kesusahan tinggi. Tidak hanya mesti mengerti benar dasar-dasar pengetahuan editing, kita pun dituntut untuk mempunyai daya imaginasi yang tinggi. Bahkan juga kadang kita membutuhkan aplikasi edit photo lainnya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. 

Tidak hanya dapat diupload ke media sosial seperti facebook, twitter, instagram, pinterest, tumblr dan lain-lain. Hasil kreasi picsart yang kamu bikin dapat juga diupload ke situs sah PicsArt. Bila beberapa orang yang menyukai dengan hasil editan picsart kamu, jadi kamu dapat memperoleh banyak pengikut serta tentu saja disadari menjadi editor andal. 

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberi koleksi photo hasil editan picsart paling baru dibarengi dengan tutorialnya. Spesial untuk kamu yang ingin belajar edit photo lewat aplikasi android terutamanya PicsArt. Sebatas informasi, PicsArt bukan satu-satuya aplikasi edit photo untuk smartphone android. Ada banyak aplikasi foto editing adroid yang lain yang tidak kalah popular seperti Picsay Pro, PixelLab, Sketchbook, Infinite Design dan lain-lain. Kami akan tampilkan koleksi hasil edit photo dari aplikasi-aplikasi itu di lain waktu. 

Oke, langsung di bawah ini Tutorial editan picsart bagus yang dapat kamu coba. 

Cara Edit Photo Manipulasi Lampu di Picsart Android 

#Langkah - Pertama
Membuka aplikasi PicsArt lalu input gambar lampu click draw lantas buat layer baru serta input gambar air simpan di atas layer lampu, hapus sisi air yang tampak keluar dari dalam lampu itu, lihat gambar berikut ini 

#Langkah - Kedua
Setelah itu kita bikin layer baru kembali serta input ikan mengatur tempat ikan, lantas kita tulis layer ikan ini, hapus sisi ikan yang ada di air, supaya ada ketidaksamaan warna ikan yang di air dengan ikan yang cukup muncul. 

#Langkah - Ketiga
Sesudah itu lanjut untuk menyatukan layer itu jadi satu, caranya click 3 titik di sudut atas lantas click lebur, lihat gambar berikut ini. 

#Langkah - Keempat
Bila telah setelah itu kita memberikan effect di hasil gambar itu, dalam perberian effect ini bebas saja cocokkan hasrat, click sinyal ceklis di sudut atas serta save hasil manipulasi photo yang kita bikin ini. 

Selamat coba serta janganlah gampang menyerah !!!! 


Demikian yang dapat saya berikan mengenai cara edit photo manipulasi lampu di picsArt android, mudah-mudahan posting kesempatan ini berguna serta dapat meningkatkan wacana baru buat sahabat pengunjung semua. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates: