Bahan Mentahan Editing Dispersion Effect Burung Terbaru

Bahan Mentahan Editing Dispersion Effect Burung


Hay teman-teman, *hohohho intro nya dari dulu cuman itu itu aja wkwkwk
Seperti biasa, disetiap postingan di blog ini selalu diusahakan agar bemanfaat bagi bayak manusia. Nah dikesempatan ini admin akan berbagi bahan untuk editing "Dispersion Effect Burung" karena salah satu teman kita ada yang kebingungan mencari bahan untuk editing ini. Nah jika temen-temen juga ingin Mentahannya bisa di Unduh di bagian bawah postingan ini ya..

Gambar Pemanis untuk Inspirasi by http://bit.ly/idpinterestcom
Yang mau silahkan di comot GRATIS TISS TISS ==> [ UNDUH ]

Semoga Bermanfaat :)

Nb*
Jika Mau Picsay Pro Terbaru bisa di unduh Disini [ PicsayPro ]


Tutorial Picsart Ini Bikin Foto Kamu Jadi Lebih Keren!

Sekarang ini, panduan PicsArt makin banyak dicari oleh beberapa orang yang ingin belajar edit photo dengan PicsArt. Beberapa jenis kreasi serta trick baru selalu banyak muncul seakan tidak ada habisnya. Secara garis besar, himpunan panduan picsart itu dibagi jadi tiga level, yakni Easy, Medium serta Advance.

Level ke-1 atau Easy ialah untuk panduan yang gampang. Bahkan juga beberapa pemula sekalinya dapat mengerjakannya. Beberapa efek picsart yang dipakai termasuk juga basic atau basic. Buat anda yang baru belajar memakai picsart semestinya coba dahulu lakukan editing di level ini. Untuk lebih mengerti dasar-dasar serta feature yang ada dalam aplikasi ini.

Level ke-2 yakni Medium atau kelas menengah. Pada step ini, kerumitan dalam mengedit photo telah mulai rasanya. Untuk mendapatkan hasil optimal mesti dikerjakan dengan berhati-hati, penuh kesabaran serta kecermatan.

Level Advance, tentu saja untuk panduan dengan tingkat kesusahan tinggi. Tidak hanya mesti mengerti benar dasar-dasar pengetahuan editing, kita pun dituntut untuk mempunyai daya imaginasi yang tinggi. Bahkan juga kadang kita membutuhkan aplikasi edit photo lainnya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tidak hanya dapat diupload ke media sosial seperti facebook, twitter, instagram, pinterest, tumblr dan lain-lain. Hasil kreasi picsart yang kamu bikin dapat juga diupload ke situs sah PicsArt. Bila beberapa orang yang menyukai dengan hasil editan picsart kamu, jadi kamu dapat memperoleh banyak pengikut serta tentu saja disadari menjadi editor andal.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberi koleksi photo hasil editan picsart paling baru dibarengi dengan tutorialnya. Spesial untuk kamu yang ingin belajar edit photo lewat aplikasi android terutamanya PicsArt. Sebatas informasi, PicsArt bukan satu-satuya aplikasi edit photo untuk smartphone android. Ada banyak aplikasi foto editing adroid yang lain yang tidak kalah popular seperti Picsay Pro, PixelLab, Sketchbook, Infinite Design dan lain-lain. Kami akan tampilkan koleksi hasil edit photo dari aplikasi-aplikasi itu di lain waktu.

Oke, langsung di bawah ini Tutorial editan picsart bagus yang dapat kamu coba.

Belajar Edit Photo Plat Design Dengan Aplikasi PicsArt di Android 

Langkah - Pertama
Membuka aplikasi picsart di hp android yang paling disayangi anda serta input photo yang akan diedit, potonya mesti format PNG(Tiada Latar belakang) supaya lebih gampang.

Langkah - Kedua
Setelah itu kita click draw serta masuk tingkatan memberi latar belakang photo caranya click icon + -layer kosong serta silhakn beri warna layer itu dengan warna(bebas pilih warna), bila telah drag layer warna ini sampai tempatnya di bawah.

Langkah - Ketiga
tahap selanjutnya gabungkan layer itu dengan cara click marge, coba lihat gambar di bawah ini.

Langkah - Keempat
Tingkatan setelah itu adalah buat layer baru untuk mulai proses pewarnaan, pewarnaan di tempat ini diantaranya warna kulit, pakaian, ramut dan sebagainya. Silakan pilih warna sesuai dengan hasrat saja serta upayakan ukuran kuasnya pun sesuai dengan keperluan, pelan-pelan saja tidak perlu terburu buru.

Langkah - Kelima
Bila tingkatan pewarnaan telah tuntas kita gabungkan layer dengan cara click marge seperti yang telah saya berikan di atas barusan, setelah itu adalah taruh hasil gambar yang kita bikin ini dikedalam galeri hp.

Untuk bikin photo seperti plat design ini diperlukan kecermatan serta kesabaran, supaya akhirnya dapat optimal. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates: