Font untuk edit Foto Picsay Super Keren Terbaru 2018

Font untuk edit Foto Picsay Super Keren Terbaru 2018

Hay teman teman balik lagi sama aku, nah karena banyak yang nanya Nama Font yang aku pakai untuk edit foto divideo youtube ku, dikesempatan kali ini aku akan membagikannya untuk kalian, Nama Font yang aku pakai adalah "Krinkes" untuk ukurannya gak lebih dari 300 Kb.

Jika kalian mau Silahkan donwload di bagian bawah postingan ini, Ini adalah contoh Font Krinkes jika dibuat Huruf Kapital dan Huruf Biasa.



Baca juga :  "File Foto Mentahan Model untuk Vektor / Vexel - Nissa Sabyan"


Untuk Font ini bisa teman teman unduh di sini [ UNDUH ]

Semoga Bermanfaat :)

Nb*
Jika Mau Picsay Pro Terbaru bisa di unduh Disini [ PicsayPro ]


Tutorial Picsart Ini Bikin Foto Kamu Jadi Lebih Keren!

Sekarang ini, panduan PicsArt makin banyak dicari oleh beberapa orang yang ingin belajar edit photo dengan PicsArt. Beberapa jenis kreasi serta trick baru selalu banyak muncul seakan tidak ada habisnya. Secara garis besar, himpunan panduan picsart itu dibagi jadi tiga level, yakni Easy, Medium serta Advance.

Level ke-1 atau Easy ialah untuk panduan yang gampang. Bahkan juga beberapa pemula sekalinya dapat mengerjakannya. Beberapa efek picsart yang dipakai termasuk juga basic atau basic. Buat anda yang baru belajar memakai picsart semestinya coba dahulu lakukan editing di level ini. Untuk lebih mengerti dasar-dasar serta feature yang ada dalam aplikasi ini.

Level ke-2 yakni Medium atau kelas menengah. Pada step ini, kerumitan dalam mengedit photo telah mulai rasanya. Untuk mendapatkan hasil optimal mesti dikerjakan dengan berhati-hati, penuh kesabaran serta kecermatan.

Level Advance, tentu saja untuk panduan dengan tingkat kesusahan tinggi. Tidak hanya mesti mengerti benar dasar-dasar pengetahuan editing, kita pun dituntut untuk mempunyai daya imaginasi yang tinggi. Bahkan juga kadang kita membutuhkan aplikasi edit photo lainnya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tidak hanya dapat diupload ke media sosial seperti facebook, twitter, instagram, pinterest, tumblr dan lain-lain. Hasil kreasi picsart yang kamu bikin dapat juga diupload ke situs sah PicsArt. Bila beberapa orang yang menyukai dengan hasil editan picsart kamu, jadi kamu dapat memperoleh banyak pengikut serta tentu saja disadari menjadi editor andal.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberi koleksi photo hasil editan picsart paling baru dibarengi dengan tutorialnya. Spesial untuk kamu yang ingin belajar edit photo lewat aplikasi android terutamanya PicsArt. Sebatas informasi, PicsArt bukan satu-satuya aplikasi edit photo untuk smartphone android. Ada banyak aplikasi foto editing adroid yang lain yang tidak kalah popular seperti Picsay Pro, PixelLab, Sketchbook, Infinite Design dan lain-lain. Kami akan tampilkan koleksi hasil edit photo dari aplikasi-aplikasi itu di lain waktu.

Oke, langsung di bawah ini Tutorial editan picsart bagus yang dapat kamu coba.

Cara Edit Photo Karikatur di Picsart Andorid 

Langkah - Pertama
Membuka aplikasi Picsart yang telah sahabat unduh barusan lalu input gambar yang telah disiapkan, lantas kita click Tools - Cut.

Langkah - Kedua
Sesudah itu kita cut sisi yang dikehendaki perumpamaannya seperti gambar berikut ini, saya anjurkan editnya yang rapi.

Langkah - Ketiga
Sesudah itu pilih effect serta kita pilih Distort - Fise Eye kerjakan pembesaran pada ke-2 mata, upayakan besar mata yang kiri serta kanan ini mesti sama.

Langkah - Keempat
Sesudah itu click sinyal centang di sudut kanan serta masuk ketahapan selanjutnya, buat jadi dua gambar dengan cara click copy, coba lihat gambar berikut ini.

Langkah - Kelima
Setelah itu hapus sisi tubuh serta sisakan kepalanya saja, untuk ukuran kuasnya sahabat mengatur sendiri saja sesuai dengan keperluan, sesudah itu buat layer baru posisikan layer baru ini dipaling bawah serta kasih warna, bebas ingin warna apa, coba lihat gambar berikut ini.

Langkah - Keenam
Sesudah itu kita mengatur tempatnya supaya kepalanya tampak besar caranya langsung click tiga titik di sudut serta pilih Transform, perbesar kepalanya serta mengatur sampai pas disaksikan bila telah mulai marge layer satu-persatu caranya lihat digambar.

Langkah - Ketujuh
Nah bila telah click sinyal ceklis serta untuk lebih bagus coba sahabat kasih satu effect. Silakan berikan effect bebas terserah sahabat. Selamat coba guys.

Demikian yang bisa saya berikan mengenai edit photo mata besar serta kepala besar bagus sekali di picsArt, mudah-mudahan posting kesempatan ini berguna serta dapat memberikan satu pengalaman baru buat pembaca semua. Terima kasih

Subscribe to receive free email updates: