8 Aplikasi untuk Memperkeren Video di Instagram yang Wajib Kamu Coba.

8 Aplikasi untuk Memperkeren Video di Instagram yang Wajib Kamu Coba.

Ketika Instagram meluncurkan fitur berbagi video, pengguna memposting lebih dari 5 juta video hanya dalam 24 jam. Sejak itu, 41% pemasar telah menggunakan video di Instagram, dan dari para pemasar itu, 78% menganggapnya sebagai strategi yang efektif. Apakah Anda menggunakan video dalam posting atau Cerita, video adalah media yang kuat yang harus Anda manfaatkan untuk meningkatkan ROI Instagram Anda. Berikut adalah beberapa alat yang dapat Anda gunakan untuk melakukan hal itu.

InShot


InShot adalah editor video yang ramah untuk iOS dan Android yang memungkinkan Anda menambahkan musik, efek, overs suara, emoji, dan teks ke video Anda. Anda juga dapat bermain dengan kecepatan video, menggabungkan beberapa video bersamaan, dan memotong, membagi, dan memotong video. Aplikasi ini sempurna untuk mengedit video untuk posting Instagram, IGVT, dan Cerita, serta video untuk platform lain seperti Facebook, Twitter, dan YouTube. Aplikasi dasar gratis, dan pembelian dalam aplikasi tersedia bagi pengguna untuk membeli efek khusus dan fitur premium. Namun, beberapa pengguna telah mengalami gangguan teknis dan frustrasi ketika menambahkan teks dan fitur lainnya ke video mereka, jadi pertimbangkan untuk mencoba versi gratis sebelum membayar fitur tambahan.

(Kredit gambar: techcody.com )

Editor Video - Editing Studio


Editor Video - Editing Studio adalah editor video khusus iOS yang mudah digunakan dengan opsi yang memungkinkan Anda menambahkan filter ke video, memutar dengan kecepatan, memotong video, dan menambahkan musik dan overs suara. Versi gratis hadir dengan fitur-fitur dasar, sementara menambahkan judul teks, transisi, dan sentuhan akhir lainnya tersedia sebagai pembelian dalam aplikasi. Editor Video pembeda terbesar - Studio Editing membawa ke meja adalah kegunaannya; itu adalah salah satu editor video termudah untuk dinavigasi, bahkan bagi mereka yang tidak terbiasa dengan perangkat lunak video. Apa kekurangannya? Jika Anda mengetahuinya, beri tahu kami.

(Kredit gambar: iTunes )

Quik oleh GoPro

Raksasa video pengubah permainan, GoPro, memiliki alat pengeditan video yang mereka buat khusus bagi pengguna untuk mengedit video bergaya GoPro. Alat ini membantu Anda meningkatkan energi video dengan menyinkronkannya ke musik hanya dengan beberapa klik. Aplikasi ini juga menambahkan grafik dan pengukur ke video Anda untuk menampilkan tinggi dan kecepatan sebagai grafik overlay. Jika merek Anda berintensitas tinggi dan video Anda sering menampilkan aksi, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda. Namun, karena Quik dibuat khusus untuk kasus penggunaan GoPro, opsi pengeditannya cukup mendasar. Namun, mereka mudah diterapkan dan gratis, membuat aplikasi ini menang di buku kami. Quik tersedia untuk iOS dan Android, dan sebagai aplikasi desktop.

(Kredit gambar: GoPro )

Hype Type

Hype Type adalah aplikasi video teks animasi yang memungkinkan pengguna untuk menghidupkan teks di atas video - kombinasi sempurna untuk Instagram karena beberapa pengguna menonton video tanpa suara. Meskipun aplikasi ini hanya menampilkan grafik tipografi gerak, ia melakukannya dengan lebih baik daripada sebagian besar pesaing, menjadikannya bahan pokok yang sangat baik di kotak peralatan Instagram Anda. Jenis sensasi gratis di iOS dan Android untuk versi dasar; gaya dan animasi teks premium dapat dibeli di aplikasi.

(Kredit gambar: leoandotherstories.com)

GIPHY Cam


Buat gif impian Anda dengan GIPHY Cam, sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda menangkap dan memperindah gif sesuka hati. Cukup rekam gif, tambahkan efek (kumis, mata googly, dan add-ons aneh lainnya tersedia) dan ekspor gif Anda untuk berbagi media sosial. Kelemahan dari aplikasi ini adalah fungsinya terbatas hanya untuk gif, tetapi GIPHY Cam seperti restoran ramen khusus - Anda tahu itu baik karena itu satu-satunya yang mereka lakukan. GIPHY Cam tersedia secara gratis di iOS dan Android.

(Kredit gambar: thenextweb.com )

Boomerang

Dibuat oleh Instagram, aplikasi Boomerang menangkap momen mikro, mengubahnya menjadi video berulang yang dapat Anda bagikan di Instagram dan platform lainnya. Aplikasi ini bekerja dengan mengambil 10 foto dan mengubahnya menjadi satu video mini (dan menyenangkan). Kelemahan besar bagi Boomerang adalah Anda tidak dapat membuat video Boomerang dari rekaman video yang ada; Anda harus menangkap momen dalam aplikasi Boomerang itu sendiri untuk mengekspornya sebagai video mini. Boomerang gratis dan tersedia di iOS dan Android.

(Kredit gambar: iTunes )

Baca Juga : 9 Aplikasi Keren untuk Mempercantik Kualitas Foto Instagram yang Wajib Kamu Coba.

Hyperlapse


Aplikasi milik Instagram gratis lainnya, Hyperlapse adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan Anda merekam video time lapse dan bermain dengan kecepatan video Anda. Aplikasi ini memiliki fitur stabilisasi internal, jadi ketika Anda merekam video sambil melompat, berlari atau mengendarai mobil, aplikasi akan secara otomatis memuluskan video Anda dengan cara yang sebelumnya hanya mungkin dilakukan dengan tripod. Seperti beberapa yang lain dalam daftar ini, fungsionalitas Hyperlapse minimal, tetapi begitu hebat dalam beberapa fitur ini, layak mendapat tempat di daftar kami. Kelemahan utama adalah bahwa saat ini, Hyperlapse hanya tersedia di iOS.

(Kredit gambar: saydaily.com )

Clips

Clips adalah aplikasi buatan Apple yang membuat video lebih menyenangkan. Mudah menambahkan filter, emoji, dan stiker bermerek dari film populer dan acara TV ke video Anda. Anda bahkan dapat mengambil video Anda dari dunia ini dan memindahkan diri Anda ke adegan baru dengan latar belakang 360 derajat. Tambahkan drama, humor, kecerdasan, atau intensitas ke video Anda dengan rangkaian fitur khusus aplikasi ini. Sebagai kerugiannya, Clips hanya tersedia di iOS, tetapi gratis untuk pengguna iPhone dan iPad.

(Kredit gambar: engadget.com )

Subscribe to receive free email updates: