5 Aplikasi Instagram untuk melakukan Penerbitan Foto secara Otomatis.

5 Aplikasi Instagram untuk melakukan Penerbitan Foto secara Otomatis.

Jika Anda telah mengelola akun Instagram untuk sementara waktu, Anda tahu memposting konten bisa terasa seperti pekerjaan penuh waktu. Bahkan, merek teratas memposting hampir 5 kali per minggu rata-rata, yang dapat dengan mudah memakan beberapa jam. Itu sebabnya banyak manajer media sosial memanfaatkan alat penjadwalan yang memungkinkan mereka memuat konten dalam batch dan mengotomatiskan pengiriman. Ada banyak alat ini di luar sana, tetapi di sini ada beberapa aplikasi paling populer untuk penjadwalan dan penerbitan Instagram.

Latter 

Latter adalah platform penjadwalan yang dibuat khusus untuk Instagram yang dilengkapi dengan serangkaian fitur tambahan. Anda tidak hanya dapat menjadwalkan posting, tetapi Anda dapat mengumpulkan konten yang dibuat pengguna, melacak tagar, membuat posting yang dapat dibeli, dan menganalisis kinerja Anda. Aplikasi ini juga merupakan mitra Instagram resmi dan menggunakan API mereka untuk mengimpor foto, menjadikannya pilihan yang sangat aman bagi perusahaan yang peduli dengan keamanan akun sosial mereka. Namun, Latter bukan alat otomatis; karena ini adalah aplikasi berbasis web (dan karena Instagram hanya membolehkan pengguna memposting melalui aplikasi seluler), kemudian mengirimkan pemberitahuan ketika saatnya memposting, di mana pengguna harus mem-posting kiriman sendiri. Ini merupakan langkah ekstra yang mungkin bermanfaat untuk memanfaatkan sisa fitur mereka. Latter gratis untuk perorangan, tetapi dapat biaya hingga $ 49 per bulan untuk perusahaan besar.

(Kredit gambar: Sprout Social )

Buffer

Buffer adalah aplikasi penjadwalan media sosial gratis yang terintegrasi dengan Instagram dan sejumlah platform sosial populer lainnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda memposting gambar tunggal secara otomatis, dan mengirim pengingat sehingga Anda dapat memposting video dan beberapa posting gambar secara manual. Sebagai bonus tambahan, aplikasi secara otomatis mengidentifikasi pos mana yang berkinerja baik sehingga Anda dapat mengoptimalkan umpan Anda. Kelemahan terbesar dari Buffer adalah titik harganya. Meskipun gratis untuk perorangan, biaya aplikasi hingga $ 399 per bulan untuk merek besar yang ingin mengelola beberapa akun dan pengguna. Buffer tersedia sebagai aplikasi web, iOS dan Android.

(Kredit gambar: Buffer )

Sprout Social 

Sprout Social adalah alat penjadwalan sosial multi-platform yang memungkinkan pengguna menjadwalkan posting Instagram, menonton tagar, mengelola komentar, dan menjalankan pelaporan. Alat ini dilengkapi dengan fitur pustaka aset, memungkinkan merek menyimpan aset yang biasa digunakan untuk menciptakan konsistensi di antara kiriman. Aplikasi baru-baru ini meluncurkan penerbitan Instagram, memungkinkan merek untuk menjadwalkan posting di platform dan mendorong mereka ke Instagram secara otomatis. Sprout Social memiliki semuanya - dan harganya sesuai. Paket bulanan mulai dari $ 99 per pengguna dan dapat melebihi $ 200 per pengguna, menjadikan platform ini terbaik bagi perusahaan besar yang mengelola banyak akun berbeda di seluruh tim. Aplikasi ini tersedia online sebagai aplikasi web dan sebagai aplikasi seluler iOS dan Android.

(Kredit gambar: Sprout Social )

Baca Juga : 9 Aplikasi Keren untuk Mempercantik Kualitas Foto Instagram yang Wajib Kamu Coba.

Hootsuite


Hootsuite adalah salah satu platform manajemen media sosial yang paling populer, dan terintegrasi dengan semua jaringan sosial utama. Seperti pasangan lain dalam daftar ini, Hootsuite memungkinkan pengguna untuk mengotomatiskan posting gambar tunggal dan mengirim pengingat untuk posting video dan multi-gambar. Salah satu fitur favorit kami adalah alat penjadwalan massal; unggah CSV yang telah diformat sebelumnya untuk menjadwalkan ratusan pos media sosial sekaligus, menghemat waktu - bahkan berhari-hari - layak untuk digunakan. Terbaik dari semua, ini lebih terjangkau daripada beberapa pesaingnya. Tim yang terdiri dari 3 pengguna dapat mengelola hingga 20 profil dengan harga $ 129 per bulan. Jika Anda menggunakan Hootsuite untuk mengelola akun Instagram Anda, itu adalah pilihan yang bagus - tetapi banyak pengguna melaporkan masalah saat memposting ke Facebook, jadi orang yang mencari alat manajemen multi-platform mungkin ingin mengujinya sebelum melakukan. Hootsuite tersedia sebagai aplikasi web dan untuk iOS dan Android.

(Kredit gambar: Hootsuite )

Plann

Plann adalah alat perencanaan dan penjadwalan Instagram inklusif yang tersedia untuk iOS dan Android. Plann memungkinkan Anda menjadwalkan posting reguler, tetapi juga memungkinkan Anda mengelola Cerita - sesuatu yang belum bisa dilakukan oleh alat lain dalam daftar ini. Fitur yang paling unik adalah fitur umpan seret dan lepas, yang memungkinkan Anda membuat kisi gambar yang indah. Dengan menggunakan fungsi ini, pengguna dapat mengunggah gambar dan melihat bagaimana mereka akan meletakkannya di umpan mereka untuk mengoptimalkan tampilan profil mereka. Namun, karena Plann khusus untuk Instagram, jika Anda mengelola beberapa akun sosial, Anda harus bangkit di antara beberapa aplikasi penjadwalan yang berbeda. Namun, aplikasi yang ramah untuk iOS dan Android ini sangat cocok untuk pengguna yang ingin membuat umpan Instagram paling menakjubkan dengan sedikit usaha. Selain itu, ini juga terjangkau. Paket pengguna tunggal gratis, dengan paket paling tangguh dengan biaya hanya $ 12 per bulan.

(Kredit gambar: Plann)

Subscribe to receive free email updates: