10 Editor Font Online Gratis Terbaik

10 Editor Font Online Gratis Terbaik

Seorang desainer tidak pernah berhenti mencari font baru karena font yang berbeda / segar dapat dengan mudah mempercantik proyek desain apa pun. Ada semakin banyak font web, masing-masing memiliki banyak item dan, kadang-kadang, kami hanya ingin menggunakan beberapa font yang unik dan kreatif kecuali yang biasa untuk aplikasi web kami. Jika Anda dapat mendesain font Anda sendiri tetapi tidak tahu harus mulai dari mana maka Anda berada di tempat yang tepat.

Pada artikel ini saya ingin memperkenalkan Anda dengan 10 Editor Font Online Gratis Terbaik yang dapat membantu Anda menghasilkan font inovatif dan kreatif Anda sendiri untuk proyek web Anda. Layanan berikut ini benar-benar gratis dan menawarkan banyak fitur dan membantu Anda menghasilkan beberapa font yang luar biasa dan indah untuk proyek Anda berikutnya. Jadi, tunggu apa lagi, mari kita menjelajahi daftar tanpa basa-basi lagi.

1.Birdfont

Birdfont adalah editor font gratis yang memungkinkan Anda membuat grafik vektor dan mengekspor font TTF, EOT dan SVG. Ini memberikan segudang fitur yang menonjol di antaranya adalah orientasi kurva, substitusi ligatur kontekstual, string kerning, objek berputar, perubahan latar belakang dan banyak lagi.

2.Glyphr

Glyphr adalah editor font berbasis html5 gratis. Desain font memiliki penghalang masuk yang tinggi. Program desain font profesional sangat kompleks, dan cukup mahal. Glyphr dapat diakses, disederhanakan, dan dibuat untuk penggemar desain font, dan gratis. Anda dapat membuat bentuk yang rumit, menyalin & menempel, membalikkannya atau menguncinya, seret & ubah ukuran ke isi hati Anda. Edit jalur dengan kurva Bezier kubik. Tetapkan bentuk sekali, seperti 'o', dan gunakan kembali di banyak karakter, seperti 'bdgpq'. Buat perubahan pada Bentuk Tertaut, dan pembaruan semua karakter yang terhubung dengannya.

3.Fontastic

Fontastic adalah alat yang hebat yang memungkinkan kita untuk memilih item dari beberapa set ikon. Item yang dipilih digabungkan menjadi satu font dengan klik di mana pendekatan ini membantu meminimalkan ukuran font karena kami hanya memilih ikon yang diperlukan. Dimungkinkan juga untuk mengintervensi proses penamaan dan mengimpor ikon SVG kita sendiri.

4.FontStruct

FontStruct memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah membuat font yang dibangun dari bentuk geometris, yang disusun dalam pola kotak, seperti ubin atau batu bata. Anda membuat 'FontStructions' menggunakan editor font 'FontStructor'. Setelah selesai membangun, FontStruct menghasilkan font TrueType berkualitas tinggi, siap digunakan di semua aplikasi Mac atau Windows. Anda juga dapat menggunakan widget FontStruct untuk menampilkan FontStructions di situs web atau blog Anda sendiri.

5.FontArk 

FontArk adalah editor font berbasis browser, pencipta font (BETA) yang inovatif, yang menampilkan sistem pengeditan mesin terbang multi-waktu nyata yang paling fleksibel. Menggambar karakter dengan editor font Fontark semudah mungkin. Dibangun di atas kotak fluida (Matriks), sistem sinkronisasi mesin terbang canggih (Sistem SX) dan generator Garis Besar otomatis yang harus Anda lakukan untuk membuat font Anda adalah menggambar garis tengah (Kerangka) karakter, semua sisanya dapat dan akan di-tweak dengan mudah nanti. Jangan pernah berjuang untuk membuat kisi-kisi, kurva garis sejajar dan diganggu dengan ketebalan font yang tepat.

Subscribe to receive free email updates: