11 Rumus Colorgrading VSCO Yang Wajib Kamu Coba

Apa kabar temen temen, Semoga baik ya. Hampir se-abad admin tidak membuat artikel baru di blog ini hehe, setelah mengumpulkan niat dan melawan rasa malas yang tiada dua nya, hari ini tepat pukul 5:50 WIB admin bersusah payah mengetik artikel untuk sekadar mengupdate blog ini "heuh gak penting Cuks" *dalam hati

Hahaha Bodo amat!

Langsung aja ya ceritanya, gini gini, kemaren admin gak sengaja berselancar di Facebook dan Gak sengaja juga ketemu sebuah postingan dari seorang pemuda dengan inisial Jhalu. Postingan itu sampai detik dimana admin menulis Artikel ini sudah di Sukai oleh lebih dari 2,6K+ Dikomentari hampir 800 komentar dan dibagikan oleh 36K Akun Facebook. Luar Biasaah!!!



Nampaknya sekarang jumlah angka diatas masih terus bertambah, ya wajar banget sih soalnya postingan nya emang bermanfaat hehe, apalagi buat manusia yang doyan poto poto dan edit poto.

Nah biar postingan Agan Jhalu semakin banyak yang tau, akhirnya admin berinisiatif untuk membuat Artikel ini hehe.. Kalo temen temen mau langsung lihat ke Akun Facebooknya bisa di klik gambar dibawah ini. *Jangan Lupa Di Like hehe


Oke kalau gitu udah basa basinya sekarang lanjut ke rumus yang dibagikan Agan Jhalu. Temen temen bisa lihat gambar dibawah ini

11 Rumus Colorgrading VSCO Yang Wajib Kamu Coba

Image Source: https://facebook.com/Jhallu9104

Image Source: https://facebook.com/Jhallu9104

Image Source: https://facebook.com/Jhallu9104

Image Source: https://facebook.com/Jhallu9104

Image Source: https://facebook.com/Jhallu9104

Image Source: https://facebook.com/Jhallu9104

Image Source: https://facebook.com/Jhallu9104

Image Source: https://facebook.com/Jhallu9104

Image Source: https://facebook.com/Jhallu9104

Image Source: https://facebook.com/Jhallu9104

Image Source: https://facebook.com/Jhallu9104
Itu tadi 11 Rumus Colorgrading VSCO Yang Wajib Kamu Coba. Semoga bermanfaat, Terimakasih sudah berkunjung.


Baca juga artikel dibawah

Tutorial Picsart Ini Bikin Foto Kamu Jadi Lebih Keren!

Sekarang ini, panduan PicsArt makin banyak dicari oleh beberapa orang yang ingin belajar edit photo dengan PicsArt. Beberapa jenis kreasi serta trick baru selalu banyak muncul seakan tidak ada habisnya. Secara garis besar, himpunan panduan picsart itu dibagi jadi tiga level, yakni Easy, Medium serta Advance.

Level ke-1 atau Easy ialah untuk panduan yang gampang. Bahkan juga beberapa pemula sekalinya dapat mengerjakannya. Beberapa efek picsart yang dipakai termasuk juga basic atau basic. Buat anda yang baru belajar memakai picsart semestinya coba dahulu lakukan editing di level ini. Untuk lebih mengerti dasar-dasar serta feature yang ada dalam aplikasi ini.

Level ke-2 yakni Medium atau kelas menengah. Pada step ini, kerumitan dalam mengedit photo telah mulai rasanya. Untuk mendapatkan hasil optimal mesti dikerjakan dengan berhati-hati, penuh kesabaran serta kecermatan.

Level Advance, tentu saja untuk panduan dengan tingkat kesusahan tinggi. Tidak hanya mesti mengerti benar dasar-dasar pengetahuan editing, kita pun dituntut untuk mempunyai daya imaginasi yang tinggi. Bahkan juga kadang kita membutuhkan aplikasi edit photo lainnya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tidak hanya dapat diupload ke media sosial seperti facebook, twitter, instagram, pinterest, tumblr dan lain-lain. Hasil kreasi picsart yang kamu bikin dapat juga diupload ke situs sah PicsArt. Bila beberapa orang yang menyukai dengan hasil editan picsart kamu, jadi kamu dapat memperoleh banyak pengikut serta tentu saja disadari menjadi editor andal.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberi koleksi photo hasil editan picsart paling baru dibarengi dengan tutorialnya. Spesial untuk kamu yang ingin belajar edit photo lewat aplikasi android terutamanya PicsArt. Sebatas informasi, PicsArt bukan satu-satuya aplikasi edit photo untuk smartphone android. Ada banyak aplikasi foto editing adroid yang lain yang tidak kalah popular seperti Picsay Pro, PixelLab, Sketchbook, Infinite Design dan lain-lain. Kami akan tampilkan koleksi hasil edit photo dari aplikasi-aplikasi itu di lain waktu.

Oke, langsung di bawah ini ialah photo hasil editan picsart bagus yang dapat kamu coba.

1 Kreasi PicsArt Kekinian: Instagram In Hand. 

Instagram adalah salah satunya situs media sosial yang konsentrasi pada photo serta video. Mengingat generasi narsis saat ini, jadi patut bila instagram makin popular dari hari-ke hari. Serta pemakainya di semua dunia makin bertambah, termasuk juga Indonesia. Ditambah lagi saat ini banyak Selebgram (orang yang account instagramnya mempunyai banyak pengikut) banyak muncul. Selebgram ini tentu saja pun memakai aplikasi edit photo untuk bikin fotonya makin bagus. Tetapi panduan kesempatan ini tidak ada jalinan dengan itu. Kesempatan ini saya akan memberi panduan Instagram In Hand. 

2 Cara PicsArt Kekinian: Memberikan Sayap. 

Sudah pernahkah kamu memikirkan bila di punggungmu tumbuh sepasang sayap? Seperti malaikat dalam dongeng serta film-film itu. Bila tidak, saat ini kamu butuh memikirkannya, sebab panduan yang akan diberikan kesempatan ini ialah menempatkan sayap di photo kamu. Seperti yang saya jelaskan di awalnya, untuk sampai hasil optimal dalam editing photo, kamu mesti memiliki daya imaginasi yang tinggi. Bebaskan imajinasimu lantas aplikasikan semua ke photo. Tutorialnya dapat disaksikan dalam artikel cara memberikan sayap di picsart. 

3. Panduan PicsArt Kekinian: Scrapbook 3D Effect. 

Bila kamu suka pada beberapa hal bau classic, jadi panduan kesempatan ini kemungkinan kamu gemari. Akan tetapi kesempatan ini kita akan memberikan dampak 3D pada scrapbook alias lembar memo. Akan tetapi awal mulanya kamu mesti mempersiapkan dahulu photo yang bagus dengan resolusi yang bagus. Jika dapat warnanya tidaklah terlalu mencolok, lebih ke hitam-putih. Dapat photo dirimu sendiri atau photo artis pujaan yang telah jelas tampak bagus. Photo kamu belumlah pasti, haha. Lantas baca tutorialnya dalam artikel cara edit photo scrapbook 3D. 

4. Dampak Bagus PicsArt: Manusia Raksasa. 

Kritis, ada raksasa menyerang kota! Hehe, mungkin itu topik editing PicsArt kita kesempatan ini. Yup, ini adalah tehnik manipulasi photo yang jadikan photo manusia jadi semakin besar dibanding objek lainnya di sekelilingnya. Karena itu tampak seakan-akan jadi manusia raksasa. Tehnik ini dapat jadi lebih hidup bila pose raksasa cocok dengan kondisi seputar. Kamu dapat juga memberikan objek lainnya seperti kapal perang atau tank baja yang menembaki raksasa itu. Perumpamaannya dapat disaksikan pada gambar diatas. Sayangnya kami tidak temukan photo yang sesuai dengan untuk profil raksasanya. Tetapi bila kamu miliki, jadi itu semakin lebih baik. Tutorialnya dapat disaksikan di sini. 

5. Trick PicsArt Bagus: Edit Photo Water Splash. 

Tidak hanya magic splash, panduan edit photo yang lain yang banyak juga dicari netizen atau water splash. Editing water splash ini serupa dengan yang ada di iklan-iklan produk pembersih muka. Di mana modelnya memercikan air ke muka serta seakan-akan semua kotoran turut terbuang bersama dengan percikan air itu. Serta selanjutnya, jadilah muka sang mode tampak lebih bersih serta fresh, wow. Nah, dengan tehnik editing PicsArt kesempatan ini, Anda dapat juga kok bergaya seperti model-model itu. Baca tutorialnya di sini.

Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: