Konyol!!! SD ini memiliki nama yang tak lazim


Konyol SD Ini Memiliki Nama Yang Tak Lazim

Sekolah dasar merupakan jenjang pendidikan yang akan dijumpai setelah TK (taman kanak kanak), dengan durasi waktu kurang lebih 6 tahun yang dibagi menjadi 6 tingkatan kelas.
Admin rasa pengunjung terhormat pernah merasakan masa masa SD yang penuh kecerian.
Jumlah keseluruhan sekolah dasar di Indonesia kurang lebih sekitar 148.361 (src : google) yang tersebar di berbagai provinsi dengan berbagai nama yang berbeda. Dengan jumlah yang tidak sedikit tersebut ada beberapa nama sekolah dasar yang lain dari pada yang lain bahkan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, berikut nama-nama SD terkonyol yang ada di Indonesia.

  • SDN BOKONG

SD NEGERI BOKONG merupakan sebuah jenjang sekolah dasar  yang berpangkalan di sebelah utara desa sonoharjo, kec.seyegan (yogyakarta) cukup aneh memang nama dari sekolah tersebut namun dengan title atau nama yang aneh tersebut menjadikan sekolah dasar negeri Bokong lain dari pada yang lain. 

Awal mula terbentuknya nama SDN Bokong itu sendiri ketika pangkalan awal SDN Bokong terletak pada dusun Bokong yang sekarang sudah berubah nama menjadi dusun Sonoharjo ,dengan berpangkalannya sekolah dasar itu di dusun Bokong maka sekolah tersebut di namakan SDN Bokong hingga sampai saat ini walaupun dusun Bokong telah berganti nama.


Dapat kita ketahui Bokong sendiri secara kasar dapat diartikan sebagai Pantat yang merupakan organ tubuh manusia yang terletak dibagian bawah yang biasa dipergunakan sebagai penompang tubuh saat duduk. Namun dengan title atau nama tersebut SDN Bokong tidak dapat diremehkan kepopulerannya.


  • SDN SETAN

Tenang ini masih seputar di dunia nyata...!!! :)
SDN Setan merupakan nama SD yang cukup unik dari jajaran nama SD di Indonesia yang berpangkalan di desa Setan Kecamatan Secang,Magelang.


Dengan title atau nama yang lain dari pada yang lain tersebut menambah tingkat kepopulerannya di dunia maya. Walaupun menggunakan nama Setan sebagai nama sekolah dasar, sekolah dasar tersebut tidak jauh beda dengan sekolah dasar lainnya, dan tidak ada unsur mistis yang di ajar kan di sekolah tersebut.

  • SDN SILUMAN

Tidak jauh beda dengan nama SD yang sebelumnya SD yang satu ini juga menggunakan nama yang cukup mistis.
SD SILUMAN ya itu nama sekolahnya.
SD Siluman sendiri terletak di daerah Tasikmalaya tepatnya berada di Jl. Siluman No. 81.di Kelurahan, Setiajaya. Tasikmalaya jawa barat.




NB: Apalah arti sebuah nama dari sekolahan yang terpenting adalah kualitas pendidikan yang ada pada sekolah tersebut.... 
iyo oppo orra kerrr....!!!! 
Wassalam.... :)

Subscribe to receive free email updates: