Ingin dikejar wanita??? ini tipsnya!!!


Ingin Dikejar Wanita??? Ini Tipsnya!!!!

Hal pertama yang harus juragan lakukan adalah membuat diri serileks mungkin. Karena dengan begini akan membuat anda lebih tenang dan tidak terlalu menggebu-gebu, yang bisa merusak semua "niat baik" itu.
Sebenarnya membuat si dia datang ke juragan lebih dulu itu bukanlah perkara rumit namun juga bukan perkara mudah!!!


 Juragan hanya perlu tampil ala kadarnya atau apa adanya layaknya laki-laki pada umumnya. Tunjukkan bahwa juragan merupakan seorang laki-laki yang sederhana, jujur, sopan, Pede, sekaligus charming dll.

Semua hal di atas merupakan kriteria umum yang dapat membuat wanita menaruh simpatik lebih kepada laki-laki. Bila perlu tunjukkan sikap antusias ketika mendengar cerita-ceritanya ( walaupun itu hanya sekedar cerita-cerita biasa yang sebenarnya kurang menarik ). Nah, dengan demikian, si dia dapat melihat bahwa juragan merupakan seorang yang enak diajak bicara, nyambung dan membuat si dia kepingin nempel terus.
Untuk itu, juragan jangan lupa memberikan tanggapan, saran, nasihat, atau apapun yang bersifat membangun. Dengan demikian si dia merasa diperhatikan ketika bicara dengan juragan.

Jika sampai detik ini juragan termasuk kriteria laki-laki yang mempunyai "selera" tinggi dalam memilih calon kekasih atau pacar, berarti juragan sama dengan Admin.. wkwkwk...!!!!
#just_kidding.
Berikut adalah 2 cara yang biasa dilakukan Admin jika ingin menarik perhatian si dia, yakni ;


  • NOBODY'S PERFECT


Perlu juragan ketahui si dia secara umum tidak suka di banding-banding kan apalagi dibandingkan dengan wanita lain, bisa bisa si dia menjauh dari juragan maka dari itu jangan pernah membuat si dia merasa dibandingkan dengan cara tidak terlalu banyak menilai menilai, apalagi berpikiran negatif.
Juragan harus pintar-pintar membaca situasi.

Jangan halangi dan persempit ruang geraknya biar si dia seperti rekan sebayanya pada umumnya,namun yang masih dibatas normal, apabila si dia melampaui batas normal juragan dapat menasihati demi kebaikannya.
Jangan pula selalu berada di sampingnya dalam kesempatan apapun yang terkadang membuat si dia berfikir mengapa seolah-olah segala kegiatan yang dilakukannya dimata-matai dan harus dilakukan atas izin dari juragan. Jangan demikian! Jika juragan seperti hal di atas, si dia akan mulai berpikir akan jadi seperti apa dirinya nanti jika juragan jadi pacarnya? Mirip penjahat atau buronan yang setiap gerak-geriknya dipantau keberadaannya...!!!

Sebaliknya buat si dia menebak-nebak di mana juragan berada saat ini, apa yang sedang juragan lakukan, dan dengan siapa juragan sekarang. Dengan demikian si dia akan was-was, khawatir, cemas, yang bercampur dengan rasa kangen atas ketidak-hadiran juragan.
Namun, ketika si dia sedang mengalami kesusahan atau ada masalah, perlihatkan bahwa juragan terbuka untuk mendengar dan bersedia memberi masukan agar masalahnya segera selesai,tanpa kesan menggurui.
" YANG TERPENTING JANGAN DI CUEK-IN AJA".


  • SENYUM


Sudah bukan merupakan rahasia lagi bahwa senyum merupakan senjata ampuh untuk menebar pesona. Para ahli pun menganjurkan perbanyak senyum untuk merefleksikan diri agar orang lain dapat berfikir bahwa juragan mempunyai pikiran positif dan stabil. Jika juragan merupakan seorang yang mempunyai sifat agresif, cobalah untuk sesekali menahan hasrat untuk melancarkan aksi, seperti menelepon 7-10 kali sehari, mengirim SMS sebanyak 100-1000 kali sehari yang isi-isinya hanya obralan cinta maupun rayuan gombal.

Sebaliknya, apabila juragan jarang menelepon dan jarang bertemu. Itu akan membuat si dia nampak selalu mempesona di mata juragan dan tidak membosankan, yang pasti hal tersebut dapat membuat si dia kangen berat pada juragan.

Jangan pula terlalu sering meng iyakan atau menuruti keinginannya, usahakan juragan agak sedikit jaga Image dengan selalu tampil cool di depannya ( walaupun sebenarnya juragan sudah tak tahan melihat wajahnya yang lucu ketika si dia sedang merayu). Dengan demikian si dia semakin tambah geregetan sama juragan.

Satu lagi, juragan jangan terlalu sok akrab dengan si dia...??? Mengapa,Karena jika juragan terlalu akrab dengan si dia, dapat menimbulkan rasa kenyamanan yang berbeda setiap si dia berdekatan dengan juragan. Si dia dapat ber asumsi, tidak mau suatu hari nanti persahabatannya jadi hancur berantakan karena adanya perasaan cinta.
Dengan demikian si dia akan memilih juragan sebagai sahabat ketimbang sebagai kekasih. Waaah jadi gagal rencana awal...!!! :v 

Subscribe to receive free email updates: