Zodiak Asmara Wanita Leo

4 Hal Yang Jangan Agan Lakukan Saat Berhubungan Asmara Dengan Wanita Berzodiak Leo

  Wanita dengan zodiak Leo terkadang memiliki sifat romantis dan senang menjadi  titik pusat perhatian dan tentunya selalu ingin dihargai oleh pasangannya.


Jika agan  tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita dengan zodiak Leo, sebaiknya agan  hindari melakukan empat hal ini.
  • Bersikap posesif

Tak ada perempuan yang senang pacar posesif, termasuk perempuan berzodiak Leo. Mereka sangat mandiri dan berharap pasangannya bisa menghargai hal itu. Kadang mereka juga senang menikmati waktunya sendiri, jadi tak perlu merasa curiga jika dia ingin pergi berlibur sendiri atau melakukan beberapa hal tanpa bantuan Anda.
  • Tidak romantis

Meski mandiri, perempuan Leo tetap ingin merasakan romantisme dalam suatu hubungan. Tak ada salahnya sesekali memberi dia kejutan berupa kiriman buket mawar atau hadiah kecil yang berkesan. Apabila Anda kaku dan tidak romantis, kemungkinan besar dia menganggap Anda tak cukup menyayanginya.
  • Mengkritiknya di depan publik

Perempuan Leo memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Jika Anda mengkritiknya di depan umum, hal itu bisa menjatuhkan rasa percaya dirinya dan mereka tidak suka itu. Kalaupun ada hal yang ingin dikritik, sebaiknya bicarakan baik-baik saat Anda tengah berdua saja dengannya.
  • Terlihat lemah di depannya

Perempuan Leo biasanya perempuan yang ‘kuat’. Dalam arti mereka selalu bisa menghadapi setiap masalah dan bersikap tegar. Karena itulah mereka tak akan menyukai pria yang lemah, cengeng, atau bahkan sensitif. Mereka ingin memiliki pasangan yang sama kuatnya dan merasa setara dalam hubungan.

Subscribe to receive free email updates: