Kriteria pria yang harus dihindari

Waspada!!! pada pria dengan kriteria....

chicmagz.com - Perlakuan yang buruk dari pasangan, tidak akan terjadi, jika dari awal kita sudah mengenal pasangan kita. Sebelum terlambat, saat bertemu seorang pria kenali dulu kebiasaan dan wataknya. 
Ada 12 pria yang harus dihindari perempuan untuk dijadikan pasangan. Kalau buat teman sih, lanjut saja. Tapi kalau untuk dijadikan pasangan lebih baik pikir dua kali dehgirls.

  • Pria yang sangat cepat menyatakan cinta

Siapa yang tidak senang, baru bertemu  seorang pria yang ditaksir, eh si dia sudah menyatakan cinta? Perempuan biasanya terbuai dengan ucapan ini, dengan harapan bisa melanjutkan hubungan ke tahap lebih serius lagi. Gunakan logika girls, hubungan yang potensial awet, dimulai dari pertemanan dan butuh waktu saling mengenal sebelum kata sakti itu diucapkan. Kalau dia langsung bilang cinta, tujuannya hanya satu: mau mengajak Anda tidur bersama.

  • Pria yang selalu merasa lebih baik dari orang lain

Ini tipe superior, selalu merasa diri lebih benar dari orang lain. Akibatnya dia akan mencela dan menjelek-jelekkan orang yang punya pendapat berbeda. Cirinya sudah kelihatan: berlidah tajam dan selalu negatif dalam menilai orang. Kalau Anda teruskan, bisa jadi Anda akan jadi sasaran disalahkan terus olehnya. 

  • Pria pelit

Pelit dan penuh perhitungan itu berbeda. Kalau dia harus memarkir mobil jauh dari tempat Anda menonton demi tidak membayar parkir, tandanya dia pelit dan lupakan saja untuk menjadikannya pacar. Bukannya mau disebut perempuan matre, tapi ada beberapa pria yang memang sangat pelit mengeluarkan uang, bahkan kalau perlu ia minta dibayari perempuan. A big NO menjadikannya pacar. 

  • Pria yang tidak pernah dewasa

Pria tipe ini sangat asyik diajak bersenang-senang. Senangnya main terus setiap hari sampai lupa mencari kerja, atau absen kuliah terus. Bagaimana bisa diandalkan kalau dia tidak bisa bertanggung jawab pada kewajibannya, ya? So leave this kind of man

  • Pria yang selalu kelihatan supersibuk

Kalau dia menghindari bertemu Anda dengan alasan sibuk terus, jangan lagi mengontak dia. Bisa jadi, itu hanya alasannya tidak mau bertemu Anda lagi. Dan kalaupun benar dia sibuk banget, sampai tidak bisa bertemu Anda, bagaimana bisa menjalin hubungan dengannya kalau hanya bertemu sekali dua bulan, misalnya,  padahal Anda berdua tinggal satu kota. 

  • Pria yang kasar

Bukan kasar dalam penampilan, tapi sikapnya kasar. Bisa dilihat dari perlakuannya terhadap orang lain. Kalau ucapannya kasar terhadap makhluk yang lemah seperti anak kecil, orang tua, atau hewan, segera tinggalkan. Dari kasar secara verbal, bisa beralih ke kasar secara fisik. 

  • Pria yang sering putus hubungan

Awal bertemu, Anda pasti simpati pada kisah putus cintanya dengan perempuan lain. Bagaimana dia mengatakan perempuan lain tidak bisa mengerti dirinya. Dan hanya Anda yang bisa memahaminya. Eits, jangan terlena dulu. Coba cek dulu, apakah hubungan itu putus karena kesalahan mantan pacarnya, atau memang si pria. Kalau memang sejarah putus cintanya cukup panjang, bisa jadi dia tipe yang menikmati putus cinta, menjalin hubungan lagi untuk kemudian putus lagi. 

  • Pria yang suka memberi label

Ini tipe Freud. Segala sesuatu diberinya label, bukannya menerima orang apa adanya. Bertindak seperti psikiater, ia membedah sifat dan kebiasaan orang dan berusaha memperbaikinya. Ia selalu menunjukkan bahawa ia “sangat mengerti Anda” melebihi Anda sendiri. Siapa yang suka pacar yang akan selalu memperbaiki sikap Anda?  Cape deeeh…

  • Pria yang berlebihan suka pada olah raga

Sudah jelas dia bukan atlet. Tapi cintanya pada satu atau lebih  olah raga sangat luar biasa, sampai rela melakukan apapun demi olah raga itu. Hampir semua pria suka olah raga, karena sudah karakternya berkompetisi. Tapi kalau kesukaannya sangat berlebihan, bisa-bisa Anda dijadikan nomor dua setelah olah raga itu. 

  • Pria paranoid

Tipe pria ini bawaannya selalu curiga terus. Anda bisa capek hati berpacaran dengan tipe ini. Setiap saat harus menjelaskan kemana Anda pergi, makan apa hari ini, ngapain saja di kantor, bertemu siapa saja, dan sebagainya. Dia berharap, orang satu-satunya bisa Anda andalkan hanyalah dirinya. Anda tidak perlu orang lain. Really paranoid right?

  • Pria yang sudah punya pacar atau istri

Jangan pernah jadi orang ketiga. Karena belum tentu si pria akan meninggalkan pacar atau istrinya. Dia hanya mencoba-coba mencari variasi menjalin hubungan dengan perempuan lain. Kalau pun memang hubungannya sedang bermasalah, lebih baik Anda ambil jarak dan menghindarinya dulu. Kalau sudah ada kepastian dia sudah single lagi, baru deh Anda bisa memulai hubungan dengannya. 
  • Pria yang lebih cantik dari Anda

Sekarang ini, semakin banyak nih pria yang penampilannya lebih cantik dari perempuan. Atau kalaupun tidak cantik, selalu ingin kelihatan lebih tampan. Ini tipe pesolek. Belanjaanfashion dan produk kecantikannya lebih banyak dari Anda. Yang perempuan siapa ya? Apalagi kalau dia sering mencela penampilan Anda, wah segera tinggalkan dan jangan diteruskan. 

Subscribe to receive free email updates: