7 Tingakatan yang menunjukkan dia semakin cinta kamu

7 Tingkat Rasa Cinta
 Ketika menjalin hubungan, kadang kamu dibuat bertanya-tanya apa dia benar-benar sayang dan serius padamu. Sekalipun sekali dua kali dia akan mengatakannya, namun sekedar kata kadang tak cukup untuk meyakinkan hatimu sebelum ia menunjukkan dengan bukti rasa cintanya. 


Sayangnya, keinginan kaum wanita dalam pembuktian cinta ini sering dianggap hal yang rumit dan sulit dimengerti oleh lelaki. Karena mereka cenderung sulit mengungkapkan isi hatinya. Padahal, ada tahap tertentu dalam hubungan yang menjelaskan perasaannya padamu dan tidak lagi membuatmu perlu bertanya-tanya lho Gladis,

  • Saat Dia Menjadikanmu ”Someone Special”

Sebagai orang yang spesial, berarti dia akan dengan senang hati menjadikanmu yang utama. Dia akan segera mengenalkanmu pada teman-temannya, hingga saudara dan keluarganya sebelum kamu sempat bertanya, “itu siapa?”. Hal ini menjadi tahap pertama dalam hubunganmu

  • Saat Kalian Mengalami Pertengkaran

Pertengkaran dalam hubungan merupakan pelengkap yang akan menambah kedekatan hubungan. Dengan bertengkar, seorang pasangan akan lebih memahami pasangannya. Jika hal ini terjadi, saat berbaikan akan terasa lebih indah, dan menjalani hubungan pun akan lebih mudah. Ini membuktikan bahwa kamu telah memasuki tahap selanjutnya.

  • Saat dia Mengajakmu berbaur dengan Lingkungannya

Bagi seorang laki-laki, lingkungan yang membentuk dirinya sangatlah penting. Dimulai dari keluarga, dilanjutkan oleh teman-teman, dan lain sebagainya. Sehingga, jika ia telah mengajakmu berbaur dan tak sungkan lagi mengikutsertakanmu pada banyak acara pentingnya, maka posisimu sebagai someone special meningkat satu tahap menjadi salah satu bagian terpenting dalam hidupnya.

  • Saat Ia Menceritakan Keluh Kesahnya di Waktu Tak Terduga

Keterbukaan dan komunikasi merupakan hal terpenting dalam sebuah hubungan. Ketika ia membuka diri untuk menceritakan masalahnya, bukan hanya sekedar yang indah-indah, berarti ia telah mempercayakan dirinya padamu, dan ini membuktikan rasa cintanya semakin meningkat.

  • Saat Ia Mulai Peduli Pada Hal-Hal Kecil

Kepentingan perempuan akan berbeda dengan kepentingan lelaki. Hal yang dianggap sepele bagi mereka, bisa jadi sangat berarti bagi kaum hawa. Seorang laki-laki tidak akan terlalu memedulikan hal kecil yang kadang mereka anggap sebagai: kebiasaan pada umumnya. Makanya mereka akan sangat memerlukan keberadaanmu di sisinya. 

  • Saat Ia Mendengar dan Meminta Pendapatmu

Bukan hanya tempat berkeluh kesah, ia juga mempercayakan dirimu memberi pandangan atas permasalahan yang tengah terjadi. Hal ini menyatakan bahwa ia bukan lagi makhluk yang menempatkan dirinya secara dominan, sehingga kamu akan menyadari bahwa ia menganggapmu penting dan berarti.
Apabila dirinya mulai peduli pada banyak hal kecil yang berhubungan dengan dirimu dan bisa memperindah hubungan kalian, semisal mengganti romantisme coklat dan bunga dengan bentuk perhatian, yang terasa lebih real dan bermanfaat buatmu, maka bisa dipastikan posisimu bertambah penting, karena ia memahami dan makin cinta padamu.

  • Saat Ia Banyak Membicarakan Bayangan Masa Depannya, Bersamamu

Pada titik ini laki-laki akan memperlihatkan tahap keseriusannya padamu. Baik yang sudah menikah ataupun belum, bayangan masa depan menggambarkan perencanaan seorang lelaki, yang akan menorehkan keyakinan baik bagi dirinya ataupun kamu. Selama keyakinan itu ada dan terjaga dengan baik, maka bisa dipastikan bahwa ia adalah orang yang tepat bagimu.

Subscribe to receive free email updates: