Mentahan Foto Aurora untuk Editing Picsay / Photoshop Terbaru

Hay, Teman-teman.. Jumpa lagi sama admin keceh hueek wkwkwk... Seperti biasa admin hadir membawa Kabar Gembira untuk kita semua, Kulit Manggis kini ada Ekstraknya *yang nyayi kalah :v

Kali ini admin akan membagikan mentahan Foto Aurora untuk Editing. Contoh gambarnya seperti dibawah ini, dan jika teman teman mau mendownloadnya yang versi HD silahkan teman-teman download gambarnya di link bagian bawah postingan ini. Didalam link itu terdapat 4 File Mentahan Aurora, Semoga bermanfaat.

Image Source by Google.com/images

" Link Download Versi HD [ GRATIS DISINI ] isi 4 File Mentahan Foto Aurora "

Nb**
Jika Teman-teman Mau Picsay Pro versi Terbaru bisa di unduh Disini [ PICSAYPRO TERBARU ]

Tutorial Edit Foto Dispersion Effect bisa dilihat di bawah ini atau kunjungi [ CHANNEL ADMIN ]




Tutorial Picsart Ini Bikin Foto Kamu Jadi Lebih Keren!

Sekarang ini, panduan PicsArt makin banyak dicari oleh beberapa orang yang ingin belajar edit photo dengan PicsArt. Beberapa jenis kreasi serta trick baru selalu banyak muncul seakan tidak ada habisnya. Secara garis besar, himpunan panduan picsart itu dibagi jadi tiga level, yakni Easy, Medium serta Advance.

Level ke-1 atau Easy ialah untuk panduan yang gampang. Bahkan juga beberapa pemula sekalinya dapat mengerjakannya. Beberapa efek picsart yang dipakai termasuk juga basic atau basic. Buat anda yang baru belajar memakai picsart semestinya coba dahulu lakukan editing di level ini. Untuk lebih mengerti dasar-dasar serta feature yang ada dalam aplikasi ini.

Level ke-2 yakni Medium atau kelas menengah. Pada step ini, kerumitan dalam mengedit photo telah mulai rasanya. Untuk mendapatkan hasil optimal mesti dikerjakan dengan berhati-hati, penuh kesabaran serta kecermatan.

Level Advance, tentu saja untuk panduan dengan tingkat kesusahan tinggi. Tidak hanya mesti mengerti benar dasar-dasar pengetahuan editing, kita pun dituntut untuk mempunyai daya imaginasi yang tinggi. Bahkan juga kadang kita membutuhkan aplikasi edit photo lainnya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tidak hanya dapat diupload ke media sosial seperti facebook, twitter, instagram, pinterest, tumblr dan lain-lain. Hasil kreasi picsart yang kamu bikin dapat juga diupload ke situs sah PicsArt. Bila beberapa orang yang menyukai dengan hasil editan picsart kamu, jadi kamu dapat memperoleh banyak pengikut serta tentu saja disadari menjadi editor andal.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberi koleksi photo hasil editan picsart paling baru dibarengi dengan tutorialnya. Spesial untuk kamu yang ingin belajar edit photo lewat aplikasi android terutamanya PicsArt. Sebatas informasi, PicsArt bukan satu-satuya aplikasi edit photo untuk smartphone android. Ada banyak aplikasi foto editing adroid yang lain yang tidak kalah popular seperti Picsay Pro, PixelLab, Sketchbook, Infinite Design dan lain-lain. Kami akan tampilkan koleksi hasil edit photo dari aplikasi-aplikasi itu di lain waktu.

Oke, langsung di bawah ini ialah photo hasil editan picsart bagus yang dapat kamu coba.

1. Kreasi PicsArt Paling baru: Splatter Effect. 

Splatter Effect, adalah salah satunya kreasi editing PicsArt paling baru yang wajar dicoba. Apakah itu Splatter Effect? Lihat saja perumpamaannya pada gambar diatas, lantas simpulkan sendiri, hehe. Bila disaksikan dari namanya, bermakna percikan atau tetesan. Pikirkan kamu membawa satu gelas air, lalu air itu disiramkan ke kaca atau dinding. Nah, sisa air itu tentunya akan membuat dampak seperti yang tampak pada gambar. Buat yang ingin tahu, silakan lihat saja pada panduan splatter effect di picsart. 

2. Kreasi PicsArt Tulisan: Membuat Logo 3D. 

Anda tengah memerlukan satu logo yang bagus untuk perusahaan Anda atau client? Saat ini, tak perlu kembali bayar mahal untuk cost pembuatan logo. Anda dapat membuat sendiri dengan aplikasi PicsArt Foto Editor. Yang terpenting ialah tekad, kecermatan dan imajinasi. Gambar diatas ialah contoh simpel logo text 3D untuk satu website. Tentu saja Anda dapat membuat yang tambah lebih bagus dari contoh itu. Untuk tutorialnya, silakan baca di tempat ini. 

3. Edit Photo Disintegrasi Dampak Berhamburan. 

Manipulasi PicsArt dengan dampak berhamburan cukuplah banyak disukai waktu lalu. Penampakannya hampir serupa dengan disintegrasi dampak serpihan. Cara membuatnya pun tidaklah terlalu susah. Akan tetapi seperti biasa, kamu butuh temukan gambar yang pas untuk diedit supaya akhirnya optimal. Tutorialnya dapat disaksikan di tempat ini. 

4. Edit photo Manipulasi Lampu PicsArt. 

Sudah pernahkah kamu lihat satu kerajinan dari bola lampu (bohlam) di mana di dalamnya ada banyak objek. Tentu saja waktu itu kamu berpikir, bagaimana cara masukkan objek itu ke bola lampu. Nah, sampai saat ini itu pun masih tetap jadi pertanyaan buat saya. Nah dii dunia edit photo, hal tersebut nyatanya lebih gampang untuk dikerjakan. Yang kita butuhkan cuma photo bola lampu, oto objek yang akan dimasukkan serta aplikasi Picsart Foto Editor. Oke, bila semua bahan-bahannya telah siap, baca tutorialnya dengan cermat di sini. 

5. Panduan Edit Photo Frame Transparan. 

Seperti yang saya jelaskan awal mulanya, jika terdapat beberapa type edit photo transparan yang dapat dikerjakan dengan PicsArt. Nah, kesempatan ini kita akan membuat suatu frame tembus pandang. Hingga semua hal yang berada di balik frame itu menjadi transparan. Di sini kita akan membutuhkan dua buah photo. Photo pertama bisa menjadi objek default. Photo ke-2 bisa menjadi objek yang tampak dibalik frame transparan. Pada prakteknya, akan ada dua pilihan, tampilkan objek dibalik tubuh atau objek dibalik pakaian photo pertama, hehe. Untuk keamanan di sini kami pilih untuk tampilkan objek dibalik tubuh (objek panorama). Buat yang ingin coba trick itu, silakan lihat panduan edit photo transparan picsart.

Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: