YOUTUBE - YouTuber Bocah dengan Ratusan Ribu Subcriber 2017

YouTuber Bocah dengan Ratusan Ribu Subcriber 2017

Youtube Youtube Youtube lebih dari TV, sepertinya kiasan tersebut sekarang benar benar terjadi. Dapat dilahat dari banyaknya orang yang lebih memilih untuk menonton Youtube dari pada diam menenonton Tv. Ada banyak alasan yang melatar belakangi hal tersebut, sebagian besar beranggapan bahwa di YouTube kita lebih bebas untuk memilih content yang ingin kita tonton jika dibandingkan dengan Tv.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin hari semakin pesat, penikmat Youtube sekarang ini bukan hanya dari kalangan remaja hingga dewasa, anak anak pun sekarang ini sudah bebas menonton dan mencari video apa yang mereka mau di YouTube. Bukan hanya sebagai penonton anak anak pun sekarang ini sudah bisa bersaing sebagai content creator di YouTube dengan kepolosan dan kreativitas mereka, bahkan mereka bisa memperoleh jumlah subscriber yang cukup fantastis diusianya yang masih belia. Siapa Sajakah mereka?

1. Lifia Niala

Bergabung sejak Maret 2014, Duet maut kakak beradik asal Pekanbaru,Riau ini sudah memiliki jumlah subscriber yang mencapai "649,601" mengupload lebih dari 345 video dan memiliki jumlah penayangan mencapai 722,201,599 views digadang gadang Duet Maut asal riau ini dapat meraup penghasilan hingga 50 juta per bulan.

2.Keira Charma


Gambar terkait
img. 1.2  Keira Charma
Bergabung sejak April 2015, channel YouTube Keira Charma sudah mengupload lebih dari 184 video dengan jumlah penayangan mencapai lebih dari 82,773,010 views dan sampai saat ini Channel YouTube Keira Charma sudah mencapai 366,646 subscribe.

3.Azka Khairani


Hasil gambar untuk Azka Khairani
img. 1.3 Azka Khairani


Mengupload lebih dari 122 video dengan jumlah penayangan lebih dari 44,627,002 Channel Azka Khairani bisa meraup subscriber lebih dari 263,368 pelanggan sejak awal bergabung pada Agustus 2014.


4.Little Princess Shinta


Hasil gambar untuk Little Princess Shinta
img. 1.4 Little Princess Shinta
Yang terakhir ada Channel Little Princess Shinta yang sudah mempunyai lebih dari 237,686 subscriber. Bergabung pada September 2015, Channel Little Princess Shinta sudah mengunggah lebih dari 156 video dengan jumlah penayangan lebih dari 142,544,431 kali.



Itulah Rangkuman beberapa Youtuber dengan usia masih belia namun sudah mempunyai jumlah pelanggan/subscriber mencapai Ratusan Ribu dan Jumlah penayangan yang mencapai jutaan. Dengan kepolosan dan kreatifitas, mereka bisa membuat konten yang Original sesuai dengan apa yang mereka mau hingga akhirnya mampu mendapatkan subscriber yang cukup fantastis.

"Tanpa Bumbu Drama dan Sensai masih banyak YouTuber yang bisa terkenal dengan konten Original."


source:
*Google
*socialblade

Subscribe to receive free email updates: