Picsay Pro - Tutorial cara membuat logo di android keren 2017

Inovasi diperlukan dalam berbagai aspek kehidupan, baik itu kehidupan dunia nyata maupun dunia maya. Ini lah yang membuat banyak orang berlomba lomba untuk membuat sesuatu yang baru yang belum pernah ada sebelumnya atau pun menyempurnakan yang sudah ada.

Nah, pada kesempatan kali ini admin www.infoagansista.com akan memberikan sebuah tutorial edit foto yang sedang populer di dunia maya. Memang banyak sekali hasil hasil edit foto yang menarik didunia maya namun, menurut admin www.infoagansista.com hasil edit yang satu ini sangatlah menarik perhatian, karena hasil editan kali ini menampilkan sesuatu yang simpel tapi keren dan tentunya cara pembuatannya yang gak ribet/gampang.

 Untuk membuat/mengedit gambar kali ini kita akan menggunakan Picsay Pro v 1.8.0.1 sebagai alat tempurnya dan berikut adalah alurnya. Selamat menyimak


1# Pertama kita buka aplikasi Picsay Pro v8.1.0.1 setelah itu kita tab "Get a Picture" kemudian pilih pada opsi "New Blank Picture" jika sudah akan muncul tampilan ukuran gambar, lalu ubah ukuran gambar sesuai selera anda, misalnua disini admin www.infoagansista.com menggunakan ukuran 2560 x 2560 kemudian atur warna background sesuai selera lalu tab opsi "Creat"

2#Jika lembar kerja sudah terbuka, tab pada menu "Sticker" lalu pilih menu "Basic Shapes"  dan pilih ikon lingkaran kemudian rubah warnanya menjadi putih merata kemudia ceklist

3# Ikon lingkaran sekarang sudah muncul dilembar kerja, langkah selanjutnya adalah tap 2x pada ikon lingkaran kemudian akan muncul beberapa opsi, pilih "Effects" lalu "Blend with Background" kemudian ceklist

4# Langkah selanjutnya kita akan memasukkan kata kedalam lembar kerja dengan cara memilih menu "Stickers" lalu pilih "Title". Ketik kata yang anda mau kemudian rubah fontnya menjadi "Blacksword" jika sudah ceklist.

5# Kata yang anda ketik kini sudah muncul dilembar kerja, selanjutnya kita akan memposisikan kata tersebut di bagian bawah lingkaran kemudian atur kata tersebut agar melengkung dengan cara tap 2x pada kata yang anda ketik kemudian pilih opsi "Effect" lalu tab pada "Circular Wrap" dan atur sesuai keinginan anda kemudian kelist.

6# Langkah selanjutnya adalah menyamakan warna lingkaran bagian bawah dengan warna background dengan cara memilih menu "Effect" lalu tab pada opsi "Paint" kemudian pilih brush lalu warnai bagian lingkaran paling bawah jika sudah selesai ceklist.

7# Di tahap ini kita akan memasukkan gambar atau pun karakter karakter kedalam lembar kerja. Dengan cara memilih opsi "Objects" pada menu "Sticker" lalu pilih objects sesuai selera anda. Jika  objects yang anda pilih sudah masuk kedalam lembar kerja, langkah selanjutnya adalah mengatur ukuran dan meletakkannya pada bagian pinggir lingkaran, lalu duplicate gambar menjadi dua dengan cara tap 2x pada objects lalu pilih opsi "Duplicate" kemudian pindahkan salah satu object tersebut dan  ubah warna objects asli seperti warna lingkaran dan bland dengan background. Jika sudah pindahkan objects duplicate keatas object asli kemudian perkecil ukurannya dan ubah warnanya menjadi warna gelap lalu bland dengan background. Begitu seterusnya jika ingin memasukkan object ke dalam lembar kerja ( sesuaikan ukuran, ubah warna lalu bland )

8# Jika dirasa sudah sesuai kemudian ubah warna gambar yang dei edit tersebut dengan cara masuk kemenu "Effect" kemudian pilih opsi "Duotone" dan ubah sesuai selera anda kemudian ceklist.

9#  Langkah terakhir jika semua sudah sesuai adalah menyimpan gambar dengan cara tab menu "Export" dan simpan dalam geleri.

Nah seperti itulah cara membuat gambar keren menggunakan aplikasi Picsay pro Android. Semoga artikel kali ini dapat membantu anda yang ingin mencari referensi edit foto. Sekian Tutorial Edit foto dari admin www.infoagansista.com dan tunggu tutorial edit foto menarik laiinya.

 Jika anda masih bingung silahkan ajukan pertanyaan di kolom komentar atau simak video berikut:



Jangan lupa klik "SUBSCRIBE"

Subscribe to receive free email updates: