[ Tips ] Tutorial Download File Mentahan Gratis di Blog Ini dengan Mudah

"Tutorial Download File Mentahan di Blog Ini dengan Mudah"

Hay teman teman, balik lagi sama admin keceh hueek.. wkwkwk... Kali ini admin akan berbagi Tips bagi teman teman yang ingin mendownload "File Mentahan Edit Foto" di blog ini. Disini admin menggunakan Safelink. Kenapa menggunakan Safelink? alasannya ya biar Aman lah namanya juga Safe hohoho...

Oke langsung saja kita mulai.

#1. Langkah pertama silahkan Teman-teman Klik Tombol Downloadnya didalam tanda [ .... ].




#2. Kemudian Teman-teman silahkan pilih salah satu dari link tersebut bisa via Google Drive maupun Zippyshare sama saja.



#3. Langkah selanjutnya silahkan Teman-teman isikan Teks pada Kolom #1 ke Kolom #2 sama persis kemudian Submit #3. **Lihat Gambar dibawah




#4. Nah setelah itu akan muncul tampilan seperti dibawah ini, Silahkan teman-teman Klik "I'm not a robot" #1 kemudian klik "https://drive.blablabla..." #2 **via Zippyshare langkahnya sama



#5. Langkah Terakhir Teman-teman silahkan klik Tombol Download dan Selesai. Tinggal di Extract file Rar-nya.


Sekian Postingan kali ini semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi teman-teman yang kebingungan. Sampai jumpa di postingan selanjutnya. bye bye

Nb**
Jika Teman-teman Mau Picsay Pro versi Terbaru bisa di unduh Disini [ PicsayPro ]

File mentahan paling banyak dicari [ Mentahan TerPopuler ]

Video Tutorial Edit Foto Keren [ Tutorial Editing ]


Tutorial Picsart Ini Bikin Foto Kamu Jadi Lebih Keren!

Sekarang ini, panduan PicsArt makin banyak dicari oleh beberapa orang yang ingin belajar edit photo dengan PicsArt. Beberapa jenis kreasi serta trick baru selalu banyak muncul seakan tidak ada habisnya. Secara garis besar, himpunan panduan picsart itu dibagi jadi tiga level, yakni Easy, Medium serta Advance.

Level ke-1 atau Easy ialah untuk panduan yang gampang. Bahkan juga beberapa pemula sekalinya dapat mengerjakannya. Beberapa efek picsart yang dipakai termasuk juga basic atau basic. Buat anda yang baru belajar memakai picsart semestinya coba dahulu lakukan editing di level ini. Untuk lebih mengerti dasar-dasar serta feature yang ada dalam aplikasi ini.

Level ke-2 yakni Medium atau kelas menengah. Pada step ini, kerumitan dalam mengedit photo telah mulai rasanya. Untuk mendapatkan hasil optimal mesti dikerjakan dengan berhati-hati, penuh kesabaran serta kecermatan.

Level Advance, tentu saja untuk panduan dengan tingkat kesusahan tinggi. Tidak hanya mesti mengerti benar dasar-dasar pengetahuan editing, kita pun dituntut untuk mempunyai daya imaginasi yang tinggi. Bahkan juga kadang kita membutuhkan aplikasi edit photo lainnya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tidak hanya dapat diupload ke media sosial seperti facebook, twitter, instagram, pinterest, tumblr dan lain-lain. Hasil kreasi picsart yang kamu bikin dapat juga diupload ke situs sah PicsArt. Bila beberapa orang yang menyukai dengan hasil editan picsart kamu, jadi kamu dapat memperoleh banyak pengikut serta tentu saja disadari menjadi editor andal.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberi koleksi photo hasil editan picsart paling baru dibarengi dengan tutorialnya. Spesial untuk kamu yang ingin belajar edit photo lewat aplikasi android terutamanya PicsArt. Sebatas informasi, PicsArt bukan satu-satuya aplikasi edit photo untuk smartphone android. Ada banyak aplikasi foto editing adroid yang lain yang tidak kalah popular seperti Picsay Pro, PixelLab, Sketchbook, Infinite Design dan lain-lain. Kami akan tampilkan koleksi hasil edit photo dari aplikasi-aplikasi itu di lain waktu.

Oke, langsung di bawah ini ialah photo hasil editan picsart bagus yang dapat kamu coba.

1. Membuat Photo Jadi Gambar di Kertas. 

Satu kembali panduan picsart dengan dampak yang bau classic, merubah photo jadi gambar di kertas. Jadi dengan tehnik manipulasi ini photo kamu akan menjadi seperti gambar di kertas. Perumpamaannya dapat disaksikan pada gambar diatas. Tampak unik, kan? Bila kamu tertarik untuk membuat, silakan sediakan dahulu bahan-bahannya berbentuk photo diri dan gambar mentahan kertas. Kamu dapat mencari gambar kertas di google image, banyak. Untuk tutorialnya, silakan lihat di tempat ini. 

2. Panduan PicsArt Berenang di Tengah Jalan. 

Dii dunia riil, umumnya kita berenang di kolam renang, laut atau danau. Tetapi dalam dunia edit photo, kita dapat berenang di dalam jalan. Bagaimana caranya? Caranya yakni dengan mengedit photo itu memakai aplikasi edit photo PicsArt. Hasil editannya dapat disaksikan pada gambar diatas. Bagus kan? Kamu dapat membuatnya menjadi profil picture di media sosial hingga banyak rekan kamu yang takjub. Bila kamu tertarik serta ingin membuat photo sama, silakan baca tutorialnya dalam artikel cara edit photo berenang di dalam jalan. 

3. Manipulasi PicsArt Tubuh Terpisah/Terpotong. 


Bila kamu sempat lihat permainan sulap yang membelah tubuh seorang (umumnya asisten), kamu tentu tidak asing dengan manipulasi photo kesempatan ini. Yupz, kesempatan ini kita akan membuat manipulasi photo tubuh terpotong/terpisah. Hasil contoh editan fotonya dapat disaksikan pada gambar diatas. Untuk panduan kesempatan ini, kita akan memakai dua buah photo. Silakan mencari/buat photo yang sesuai dengan yang kamu kehendaki. Sesudah itu membuka aplikasi picsart serta ikuti beberapa langkah pada tutorialnya, lihat di tempat ini. 

4. Manipulasi PicsArt Underwater Bagus Sekali. 

Tidak hanya berenang di dalam jalan serta tubuh terpisah, ada banyak kembali tehnik manipulasi picsart bagus yang dapat dicoba. Diantaranya ialah manipulasi bawah air (uderwater) seperti yang tampak pada gambar diatas. Walau terlihat susah, tetapi bila kamu mengerjakannya dengan benar-benar serta cermat, akhirnya tentu begitu memuaskan. Untuk evaluasi, silakan pakai photo yang sama juga dengan photo yang dipakai pada panduan. Sesudah jago, baru pakai photo sendiri supaya kamu dapat lebih bangga dengan akhirnya. Tutorialnya dapat disaksikan di sini. 

5. Editan PicsArt Unik: Manipulasi Buah. 

Aquarium yang terbuat dari kaca itu biasa. Tetapi bagaimana jadinya bila kita dapat membuat aquarium dari buah-buahan? Tentunya bisa menjadi mengagumkan. Nah kesempatan ini saya akan bagikan satu panduan manipulasi picsart yang jadikan buah menjadi aquarium. Di sini, kamu butuh menyiapkan dua buah photo. Photo buah yang terbelah serta photo ikan di aquarium. Lalu, membuka aplikasi picsart serta ikuti beberapa langkah membuatnya pada artikel ini.

Terimakasih,

Subscribe to receive free email updates: