File Foto Mentahan Model untuk Vektor / Vexel - Nissa Sabyan

Hay Teman Teman, Senang rasanya masih bisa bertemu walaupun hanya dalam bentuk tulisan hehehe. Nah kali ini saya akan berbagi mentahan Model untuk membuat Vektor/Vexel. Siapakah yang menjadi modelnya? Hmmm..

Yap Sesuai Judulnya, Model kali ini adalah Khoirunissa atau Lebih dikenal dengan Nissa Sabyan. Siapakah Dia? Dia adalah Penyanyi Gambus Yang bergabung dengan Grup Sabyan Gambus yang karyanya sering Trending di Yutube itu lho.


Untuk gambar versi Jossnya silahkan di download dilink berikut

Link Donwload [ FILE GRATIS ]


Nb**
Jika Teman-teman Mau Picsay Pro versi Terbaru bisa di unduh Disini [ PICSAYPRO TERBARU ]

Tutorial Edit Foto Dispersion Effect bisa dilihat di bawah ini atau kunjungi [ CHANNEL ADMIN ]





Tutorial Picsart Ini Bikin Foto Kamu Jadi Lebih Keren!

Sekarang ini, panduan PicsArt makin banyak dicari oleh beberapa orang yang ingin belajar edit photo dengan PicsArt. Beberapa jenis kreasi serta trick baru selalu banyak muncul seakan tidak ada habisnya. Secara garis besar, himpunan panduan picsart itu dibagi jadi tiga level, yakni Easy, Medium serta Advance.

Level ke-1 atau Easy ialah untuk panduan yang gampang. Bahkan juga beberapa pemula sekalinya dapat mengerjakannya. Beberapa efek picsart yang dipakai termasuk juga basic atau basic. Buat anda yang baru belajar memakai picsart semestinya coba dahulu lakukan editing di level ini. Untuk lebih mengerti dasar-dasar serta feature yang ada dalam aplikasi ini.

Level ke-2 yakni Medium atau kelas menengah. Pada step ini, kerumitan dalam mengedit photo telah mulai rasanya. Untuk mendapatkan hasil optimal mesti dikerjakan dengan berhati-hati, penuh kesabaran serta kecermatan.

Level Advance, tentu saja untuk panduan dengan tingkat kesusahan tinggi. Tidak hanya mesti mengerti benar dasar-dasar pengetahuan editing, kita pun dituntut untuk mempunyai daya imaginasi yang tinggi. Bahkan juga kadang kita membutuhkan aplikasi edit photo lainnya untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Tidak hanya dapat diupload ke media sosial seperti facebook, twitter, instagram, pinterest, tumblr dan lain-lain. Hasil kreasi picsart yang kamu bikin dapat juga diupload ke situs sah PicsArt. Bila beberapa orang yang menyukai dengan hasil editan picsart kamu, jadi kamu dapat memperoleh banyak pengikut serta tentu saja disadari menjadi editor andal.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberi koleksi photo hasil editan picsart paling baru dibarengi dengan tutorialnya. Spesial untuk kamu yang ingin belajar edit photo lewat aplikasi android terutamanya PicsArt. Sebatas informasi, PicsArt bukan satu-satuya aplikasi edit photo untuk smartphone android. Ada banyak aplikasi foto editing adroid yang lain yang tidak kalah popular seperti Picsay Pro, PixelLab, Sketchbook, Infinite Design dan lain-lain. Kami akan tampilkan koleksi hasil edit photo dari aplikasi-aplikasi itu di lain waktu.

Oke, langsung di bawah ini Tutorial editan picsart bagus yang dapat kamu coba.

Buat Text 3D Dengan Cityscape PicsArt Android 

Langkah - Pertama
Membuka aplikasi pixellab serta kita mulai membuat teks 3D , silakan catat apa sesuai dengan hasrat bila telah taruh akhirnya.

Langkah - Kedua
Setelah itu membuka aplikasi PicsArt lantas input teks 3D yang kita bikin di aplikasi pixellab, sesudah itu click sticker seperti gambar berikut ini

Langkah - Ketiga
Lantas pilih cityscape namun untuk dapat memperoleh cityscape ini sahabat mesti terlebih dulu download.

Langkah - Keempat
Silakan dari sana terdapat banyak pilihan mengambil saja sesuka hati, jika yang saya gunakan di tempat ini dua gambar gedung yang satu simpan di atas yang satu kembali di bawah, oh iya sahabat dapat juga mengendalikan warna serta opacity bila telah click sinyal ceklis.

Langkah - Kelima
Taruh akhirnya dalam galeri hp. Tuntas silakan berkreasi untuk membuat text 3D yang bagus.

Demikian yang dapat saya berikan mengenai cara buat text 3D dengan cityscape picsArt Android, mudah-mudahan bahasan kesempatan ini dapat meningkatkan pengetahuan baru buat sahabat pengunjung semua. Terima kasih



Subscribe to receive free email updates: