YOUTUBE - Modal Dasar Menjadi Youtuber Profesional


Modal Dasar Menjadi Youtuber Profesional - Menjadi seorang youtuber merupakan pilihan yang cukup menjajikan selain bisa memperoleh ketenaran di youtube kita juga dapat memperoleh pemasukan bulanan yang cukup lumayan. Itulah sebagian kecil alasan seseorang kanapa ingin menjadi youtuber. Terdapat banyak sekali konten video yang dapat kita tonton diyoutube dari konten yang dibuat asal asalan/iseng, hingga konten yang niat dibuat dengan mengeluarkan modal puluhan juta.

Dengan mengetahui konten video yang diupload tersebut kita sebagai penonton tentunya tahu channel yang berkualitas dengan channel yang ala kadarnya. baca juga: "Menentukan Konten Video YouTube"
Membangun channel youtube yang berkualitas bukan hanya membutuhkan Motivasi, tapi juga memerlukan Semangat dan Dedikasi yang tinggi serta Modal untuk menghidupkan Channel tersebut.

Ternyata jadi youtuber juga perlu modal ya! aku kira perlu motivasi aja!!!


Yaa... menjadi youtuber juga harus mengeluarkan modal untuk membeli alat alat yang menunjang kemajuan channel youtube kamu. Kecuali jika kamu punya teman/sahabat yang kaya raya dan alat alat yang diperluain bisa kamu pinjam dari dia tanpa bayar/gratis, kamu gak perlu keluarin modal tinggal kamu keluarin motivasi aja hehehehee...

Berikut adalah beberapa Modal Dasar Menjadi Youtuber Profesional versi infoagansista.com

1. Kamera

Menjadi seorang youtuber tidak bisa lepas dari Kamera. Dengan kamera lah seorang youtuber membagikan momen cerita dan kejadian yang dialaminya. Kamera seperti apa yang harus dimiliki Youtuber? Kamera yang dapat merekam video jika tidak ada bisa menggunkan kamera Handphone yang kualitas gambarnya lumayan bagus.
Apakah bisa menjadi Youtuber tanpa kamera? Jawabannya: BISA



2.PC/Laptop

Youtuber Profesional pasti dan sangat membutuhkan Pc/Laptop. Pc/Laptop disini digunakan untuk memindah file video yang terekam di kamera dan untuk mengedit video. Untuk Spesifikasi Pc/Komputer yang di pakai bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan. baca juga: "Spesifikasi Minimum Komputer/Laptop Youtuber"



Itulah Modal Dasar Menjadi Youtuber Profesional versi infoagansista.com , hanya dengan Kamera dan PC/Laptop seseorang bisa menjadi  Youtuber profesional asal mau berusaha. Namun jika ada budget lebih alangkah baiknya jika digunakan untuk melengkapi alat alat penunjang agar kualitas video yang didapat semakin bagus, seperti Perekam Suara, Tripod, Lensa, dan masih banyak lagi.

Sekian coretan infoagansista.com semoga bisa membantu atau setidaknya memberikan gambaran kepada pembaca sekalian yang mungkin bercita cita menjadi youtuber.

" Modal Dasar Menjadi Youtuber Profesional bukan hanya Motivasi "

Subscribe to receive free email updates: